Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jo In Sung (Instagram/@jo_insung)

Matamata.com - Hari ini, 28 Juli 2021, aktor tampan sekaligus aktor yang masuk dalam jajaran aktor Korea dengan bayaran termahal, Jo In Sung ultah ke-40 tahun. Jo In Sung lahir pada 28 Juli 1981 silam di Gangdong-gu, Seoul, Korea Selatan.  Nama aktor tampan Jo In Sung ini tidak hanya dikenal oleh masyarakat Korea Selatan, tetapi juga dikenal oleh masyarakat dunia, termasuk Indonesia berkat perannya di berbagai drama dan film layar lebar yang dibintanginya.

Jo In Sung mengawali kariernya sebagai model pada tahun 1998, saat dirinya berusia 17 tahun. Saat itu, Jo In Sung menjadi model untuk brand fashion Ziozia. Tahun 1999, Jo In Sung debut bermain peran dalam sitkom berjudul Jump. Dari perannya di sitkom itu, Jo In Sung lalu mendapat tawaran untuk bermain dalam berbagai acara TV, seperti sitkom, drama, hingga film layar lebar. School 3 merupakan serial drama pertama Jo In Sung yang tayang pada tahun 2000. 

Potret Transformasi Jo In Sung (Instagram/@jo_insung)

Pada tahun 2002, Jo In Sung lalu melebarkan sayapnya ke dunia film layar lebar. Saat itu, Jo In Sung turut berperan dalam film berjudul Public Toilet. Setelah berbagai debutnya di sitkom, drama, dan film layar lebar, nama Jo In Sung menjadi gemilang. Bahkan, Jo In Sung juga kerap bermain menjadi pemeran utama dalam berbagai judul drama dan film layar lebar.

Setelah hiatus selama tiga tahun dari dunia perfilman Korea Selatan, Jo In Sung akhirnya comeback dengan film terbaru yang dibintangi olehnya pada tahun 2021 ini. Tahun ini Jo In Sung comeback dengan bermain dalam film layar lebar berjudul Escape from Mogadishu setelah terakhir bermain film The Great Battle tahun 2018 silam. 

Potret Transformasi Jo In Sung (IMDb/Escape from Mogadishu)

Jo In Sung juga masuk dalam jajaran 10 aktor termahal Korea Selatan dengan bayaran mencapai 67.000 dollar AS setiap episode. Pada (28/7) ini, Jo In Sung genap berusia 40 tahun. Simak potret transformasi Jo In Sung berikut. 

1. Masa Balita

Potret Transformasi Jo In Sung (YouTube/JoInSung3DHouse Vietnam +)

Jo In Sung terkenal menjadi aktor tampan yang selalu memberikan penampilan terbaiknya di berbagai drama dan film. Kini, Jo In Sung telah genap berusia 40 tahun.

Ternyata, ketampanan aktor Jo In Sung ini sudah terlihat sedari kecil dengan rambut berponinya. Senyum manisnya pun juga sudah melekat dalam wajah Jo In Sung sejak balita. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More