Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Moving (Instagram/@disneypluskr)

Matamata.com - Bakal dibintangi oleh aktor ganteng Jo In Sung, fakta Moving di bawah ini sayang banget kamu lewatkan. Apalagi Disney+ belum lama ini merilis beberapa potret adegan dan mengumumkan kalau dramanya bakal tayang tahun depan.

Yup, drama Moving patut diantisipasi karena drama aksi superhero satu ini banjir bintang besar. Drama ini akan menggaet para aktor dan aktris yang sudah tak asing lagi namanya bagi penggemar drakor termasuk Jo In Sung, Han Hyo Joo, Ryu Seung Ryong, Cha Tae Hyun, Kim Sung Kyun, Go Yoon Jung, dan masih banyak lagi.

Fakta Moving (Instagram/@zoinsung_official/@hanhyojoo222/@ryuseungryong_)

Penasaran seperti apa fakta Moving yang bertabur artis terkenal Korea ini? Yuk simak sekilas jalan cerita dan para karakternya seperti dilansir dari Soompi, Asianwiki, dan lainnya. Mari kita cekidot bareng!

Baca Juga:
14 Drama Korea Tayang Bulan Desember 2022, Keren Semua dari Alchemy of Souls 2 sampai Island

1. Drama Moving tentang Superhero

Fakta Moving (Soompi)

Moving adalah drama Disney+ terbaru yang berkisah tentang manusia dengan kekuatan super. Drama ini diangkat ceritanya berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama karya Kang Full.

Drama aksi superhero baru ini menyoroti tentang remaja SMA yang diam-diam menyimpan kekuatan super. Kekuatan itu diwarisi dari orang tua mereka yang tanpa mereka ketahui juga menyimpan rahasia menyakitkan dari masa lalu.

Baca Juga:
4 Fakta Can We Be Strangers? Drama Korea Baru yang Dibintangi Kang Sora dan Jang Seung Jo

Mereka akhirnya bekerja sama untuk melawan kekuatan gelap dan kuat yang mengancam banyak generasi di era yang berbeda. Orang tua para remaja ini juga berjuang untuk melindungi anak-anak mereka agar tidak dimanfaatkan oleh orang lain.

2. Karakter Jo In Sung

Fakta Moving (Instagram/@disneypluskr)

Jo In Sung akan bergabung di drama Moving sebagai Kim Doo Shik. Dia adalah seorang agen veteran dengan kemampuan terbang. Ini akan menjadi drama comeback Jo In Sung ke layar kaca sejak Dear My Friends tahun 2016.

Baca Juga:
Viral Adi Nugroho Sampai Mlongo Lihat Kecantikan Ibu Negara Korea Selatan: Serasa Lihat Drama Korea

Pasalnya, Jo In Sung lebih sering membintangi film beberapa tahun belakangan ini termasuk The King tahun 2017, The Great Battle tahun 2018, Escape from Mogadishu tahun 2021, dan teranyar Smuggling. Aktor tampan kelahiran tahun 1981 ini juga sudah memikat pemirsa di berbagai drama seperti Memories of Bali, That Winter The Wind Blows, It's Okay That's Love, dan lainnya.

3. Karakter Han Hyo Joo

Fakta Moving (Instagram/@disneypluskr)

Setelah aktingnya yang ciamik di drama Happiness tahun 2021 lalu, Han Hyo Joo siap memukau penonton di Moving sebagai Lee Mi Hyun. Dia adalah seorang pahlawan dengan indera manusia super.

Tahun 2022 ini, Han Hyo Joo juga tampil mengesankan di film The Pirates: The Last Royal Treasure dan 20th Century Girl. Selain Moving, tahun depan Han Hyo Joo juga akan membintangi dua proyek baru yaitu drama Dominant Species dan film Believer 2.

4. Karakter Ryu Seung Ryong

Fakta Moving (Instagram/@disneypluskr)

Ryu Seung Ryong juga akan memegang peran penting di Moving sebagai Jang Joo Won. Dia adalah manusia super yang tidak bisa merasakan sakit dan punya kekuatan regeneratif yang memungkinkannya pulih dari cedera dengan cepat.

Tahun 2022 ini, Ryu Seung Ryong membintangi film Life is Beautiful dan tampil sebagai cameo di 20th Century Girl. Dia juga punya drama baru di Netflix berjudul Chicken Nugget bareng Ahn Jae Hong dan Kim Yoo Jung.

5. Dibintangi Aktor Senior Cha Tae Hyun dan Lainnya

Fakta Moving (Instagram/@kbsdrama)

Selain Brain Cooperation yang tayang tahun depan, Cha Tae Hyun juga akan bergabung di Moving sebagai Jeon Kye Do, pria yang bisa menghasilkan listrik sesuka hatinya. Lalu Kim Sung Kyun akan berperan sebagai Lee Jae Man, sosok yang memiliki kecepatan dan kekuatan manusia super.

Ryu Seung Bum akan menaklukkan karakter Frank yaitu sosok misterius yang mengejar para pahlawan, sementara Kim Hee Won sebagai Choi Il Hwan, seorang guru yang menyembunyikan kekuatan super khusus yang tidak diketahui siapa pun. Tak ketinggalan ada aktor veteran Moon Sung Geun sebagai Min Yong Joon, karakter yang diselimuti misteri di balik kekuatan yang kuat.

6. Go Yoon Jung Cs Jadi Remaja dengan Kekuatan Super

Fakta Moving (Instagram/@tvn_drama)

Dilansir dari Asianwiki, para artis muda seperti Lee Jeong Ha, Go Yoon Jung, dan Kim Do Hoon juga akan membintangi Moving sebagai remaja yang bersekolah di SMA yang sama. Tampak seperti siswa biasa, mereka sebenarnya menyimpan kemampuan khusus yang diwarisi dari orang tua mereka

Lee Jeong Ha sebagai Kim Bong Seok yang memiliki kemampuan untuk terbang. Go Yoon Jung dari Alchemy of Souls akan memerankan Jang Hee Soo, gadis dengan kemampuan atletik yang sangat hebat dan bisa pulih dari cedera dengan cepat. Lalu ada Kim Do Hoon sebagai Lee Gang Hoon, pemuda dengan kecepatan dan kekuatan yang luar biasa.

Itu dia beberapa fakta Moving, drama aksi superhero baru dari Jo In Sung dan Han Hyo Joo yang bertabur artis Korea terkenal. Drama ini akan tayang pada tahun 2023 di Disney+ jadi tunggu informasi selanjutnya soal tanggal rilisnya ya. Jangan sampai kelewatan!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More