Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Hope (Instagram/@plusm_entertainment/@disneypluskr/@hoooooyeony)

Matamata.com - Selain drama Moving dan film Smugglers, aktor tampan Korea Jo In Sung juga punya proyek akting teranyar lainnya yang patut dinantikan. Inilah fakta Hope, film Korea barunya yang bergenre thriller sci-fi.

Menariknya lagi, Jo In Sung akan beradu akting dengan Hwang Jung Min dan Jung Ho Yeon di film barunya ini. Hope (judul sementara) juga patut banget diantisipasi karena akan dipimpin oleh sutradara Na Hong Jin dari The Wailing.

Fakta Hope (Instagram/@plusm_entertainment/@zoinsung_official/@hoooooyeony)

Nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja kita intip sama-sama fakta Hope yang bertabur bintang ini. Kepoin sedikit soal jalan cerita dan peran yang akan dimainkan oleh ketiga pemeran utama seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Baca dulu sebelum filmnya tayang yuk!

Baca Juga:
4 Fakta Dream, Film Korea Baru Park Seo Joon dan IU dari Sutradara Extreme Job

1. Film Hope Karya Sutradara The Wailing

Fakta Hope (Instagram/@plusm_entertainment/@zoinsung_official/@hoooooyeony)

Bintang Korea terkenal Hwang Jung Min, Jo In Sung, dan Jung Ho Yeon akan bergabung untuk film fiksi ilmiah terbaru bertajuk Hope (judul sementara). Film ini adalah proyek teranyar dari sutradara Na Hong Jin yang mengesankan pemirsa lewat karya-karya kerennya seperti The Chaser, The Yellow Sea, dan The Wailing.

Hope akan menyoroti perjuangan penduduk kota pelabuhan Hopo yang terisolasi saat mereka menghadapi serangan misterius. Desa tersebut terancam hancur karena penduduk mulai mencari keberadaan misterius yang muncul di pinggiran desa.

Baca Juga:
Sinopsis Love My Scent, Film Korea Baru Yoon Shi Yoon dan Seol In Ah yang Romantis

"Fenomena niat baik seseorang yang ditempatkan pada posisi orang lain akhirnya mengarah pada bencana yang terlihat di berbagai bagian masyarakat kita. Saya akan mencoba mengabadikan fenomena tersebut melalui film ini," kata sutradara Na Hong Jin mengenai maksud baik di film barunya ini dilansir Soompi.

2. Karakter Hwang Jung Min

Fakta Hope (Instagram/@plusm_entertainment)

Aktor Hwang Jung Min akan reuni kembali dengan sutradara Na Hong Jin setelah sebelumnya pernah bekerja sama di film populer The Wailing. Aktor kelahiran tahun 1970 ini akan berperan sebagai petugas polisi desa yang bernama Beom Seok.

Baca Juga:
Sinopsis Soulmate, Film Korea Baru Kim Da Mi dengan Jeon So Nee dan Byun Woo Seok

Hope adalah proyek akting teranyar Hwang Jung Min setelah Hush tahun 2020-2021, Narco-Saints tahun 2022, Hunt tahun 2022 dan The Point Men tahun 2023. Dia juga punya dua film baru lainnya yang patut dinantikan selain Hope yaitu Spring of Seoul dan Veteran 2.

3. Karakter Jo In Sung

Fakta Hope (Instagram/@disneypluskr)

Jo In Sung akan kembali memamerkan keterampilan aktingnya yang serba bisa di Hope sebagai karakter yang bernama Sung Ki. Sung Ki adalah seorang pemburu muda yang akan melawan serangan misterius yang mengancam kehancuran desa bersama Beom Seok dan Sung Ae (Jung Ho Yeon).

Hope adalah proyek akting terbaru Jo In Sung selain drama Moving dan film Smugglers yang rencananya akan rilis pada tahun 2023 ini. Kamu bisa melihat kemampuan akting yang ciamik dari aktor kelahiran tahun 1981 ini di That Winter, The Wind Blows, Dear My Friends, The King, The Great Battle, Escape from Mogadishu, dan masih banyak lagi.

4. Karakter Jung Ho Yeon

Fakta Hope (Instagram/@hoooooyeony)

Jung Ho Yeon juga akan membintangi film Hope sebagai petugas polisi yang bernama Sung Ae. Dia akan membantu desa yang sedang menghadapi krisis karena serangan misterius.

Jung Ho Yeon mencuri perhatian internasional lewat aktingnya yang mengesankan di serial Netflix berjudul Squid Game pada tahun 2021 lalu. Selain tiga artis Korea berbakat di atas, bintang Alicia Vikander dan Michael Fassbender juga akan bergabung di film Hope.

Itu dia beberapa fakta Hope, film thriller sci-fi baru yang dibintangi oleh Hwang Jung Min, Jo In Sung dan Jung Ho Yeon sebagai pemeran utama. Hope akan memulai produksi pada pertengahan tahun 2023. Tunggu kabar selanjutnya soal jadwal tayang film banjir bintang ini ya! Siapa yang sudah nggak sabar nonton?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More