Penyanyi IU (Instagram/@dlwlrma)

Matamata.com - Sebagai penyanyi Korea ternama, IU sudah bertemu atau bekerja sama dengan banyak musisi lain. Wanita 28 tahun tersebut selalu memberi hadiah ke artis lain sebagai bentuk rasa terima kasihnya setiap melakukan kerja sama. 

Umumnya, IU akan memberikan 'tiket IU' kepada pada musisi atau artis siapa pun yang telah bekerja sama dengannya.

IU, Lee Ji Eun (wallpaperflare.com/)

Namun sayangnya, dari sekian banyak yang telah ia berikan, tiket yang diberikan wanita bernama asli Lee Ji Eun ini hanya baru digunakan oleh AKMU saja. 

Baca Juga:
Sinopsis Hotel Del Luna, Drama Populer IU Tayang di NET TV

"Aku sudah mengundang kalian (AKMU) ke konserku beberapa kali sebagai bintang tamu. Aku berterima kasih kepada mereka atas waktu-waktu itu. Jadi, untuk tamuku, kepada mereka yang aku syukuri, aku beri mereka tiket IU. Tapi hanya kalian yang benar-benar memakainya!" tutur IU dalam acara IU Pallete.

Akdong Musician tampil di acara konser bertajuk Saranghaeyo Indonesia 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Sabtu (8/10/2016) [suara.com/Nanda]

'Tiket IU' ini dapat digunakan untuk apa pun, entah mulai dari nonton konser hingga berkolaborasi. 'Tiket' ini juga tidak memiliki masa kedaluwarsa.

Ternyata, baru AKMU yang menggunakannya selama 10 tahun ini. Hal ini pun sempat membuat IU sedih. Lee Chan Hyuk pun berkata bahwa dirinya ingin menggunakan 'tiket IU' itu untuk meminta kolaborasi. Namun ia tahu kalau IU pun akan mau melakukannya meski tanpa tiket itu. 

Baca Juga:
Profil Yoo In Na, Sahabat IU yang Lagi Ultah, Tenar Berkat Drama Goblin

Lee Soo Hyun yang menjalani diet, namun sang kakak Lee Chan Hyuk

"Aku punya perasaan bahwa kamu akan melakukannya untuk kami. Bahkan, jika kami tidak menggunakan tiket itu," tutur Chan Hyuk, dilansir Koreaboo.

Ini bukan pertama kalinya Lee Chan Hyuk dan Lee Soo Hyun membicarakan tiket IU. Saat menjadi bintang tamu dalam sebuah radio, mereka berdua menjelaskan bahwa mengenai kegunaan 'tiket IU'. Wow, penyanyi IU baik banget nih selalu kasih hadiah. 

Baca Juga:
Fantastis! IU Beli Penthouse Harga Rp167 Miliar Secara Tunai

Load More