Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kabar Terbaru Pemain Drakor Stairway to Heaven (Imdb)

Matamata.com - Sebagai pecinta drama Korea, kalian pastinya sudah pernah nonton drama Stairway to Heaven, dong? Apalagi, drama lawas satu ini dulu begitu populer hingga sayang banget untuk dilewatkan begitu saja. Apalagi, kisah cinta yang dibumbui dengan kesedihan di dalam drama yang tayang pada tahun 2003 silam tersebut begitu menyentuh hampir semua orang yang menontonnya.

Kini, 18 belas telah berlalu sejak drama Stairway to Heaven pertama kali tayang. Meskipun demikian, banyak banget lho orang yang masih mengingat alur cerita drama ini. Beberapa penggemar berat bahkan sangat rajin mengecek kabar terbaru pemain drakor Stairway to Heaven setiap tahunnya, loh. 

Kabar Terbaru Pemain Drakor Stairway to Heaven (Imdb)

Nah, kalau kalian juga penasaran siapa saja aktor dan aktris yang membintangi drama lawas populer ini dan bagaimana kabar mereka sekarang, yuk tetap scrolling di sini!

1. Kwon Sang Woo

Kabar terbaru pemain drakor Stairway to Heaven (Instagram/@kwon_sangwoooficiall)

Di pertengahan kariernya sebagai aktor, Kwon Sang Woo dipercaya untuk memerankan karakter Cha Song Joo dewasa, yang merupakan tokoh utama dalam drama Stairway to Heaven ini. Berbeda dengan akhir kisahnya di dalam drama Stairway to Heaven tersebut, kini Kwon Sang Woo hidup dengan bahagia bersama istri (Son Tae Young) dan kedua anaknya, loh. 

Hampir dua dekade berlalu sejak ia berperan sebagai Cha Song Joo di drama Stairway to Heaven, rupanya Kwon Sang Woo masih tetap aktif di dunia seni peran. Ia telah membintangi sejumlah film dan drama, yang beberapa di antaranya juga tidak kalah populer dari Stairway to Heaven. Yang terbaru, ia berperan sebagai Park Tae Yong di drama Delayed Justice pada akhir tahun 2020 lalu.

2. Baek Sung Hyun

Kabar terbaru pemain drakor Stairway to Heaven (Instagram/@sunghyun0130)

Memerankan karakter Cha Song Joo kecil dalam drama ‘Stairway to Heaven’ saat dirinya masih remaja, kini Baek Sung Hyun telah berusia 32 tahun dan terbilang cukup sukses di dunia seni peran Korea Selatan. Bahkan, Baek Sung Hyun selalu muncul di satu sampai tiga drama setiap tahunnya, misalnya saja The Doctors, While You Were Sleeping, dan Voice 4. Kehidupan pribadinya juga tidak kalah membahagiakan.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More