Yohanes Endra | MataMata.com
Aktor Korea Ultah Bulan Agustus (Instagram/@juanxkui)

Matamata.com - Sudah bulan Agustus aja, nih. Adakah dari kalian yang lahir di bulannya zodiak Leo dan Virgo ini? Ngomong-ngomong, tidak sedikit loh aktor asal Korea Selatan yang juga berulang tahun di bulan Agustus.

Siapa saja mereka? Tetap scrolling artikel ini untuk cari tahu, ya!

1. Aktor dan penyanyi Jang Geun Suk yang dijuluki sebagai “Prince of Asia” karena popularitasnya di Asia, khususnya Jepang dan China, ini akan genap berusia 34 tahun pada hari Rabu, 4 Agustus, loh!

Baca Juga:
5 Aktor Korea Langganan Jadi Sad Boy di Drakor: Selalu Patah Hati

Aktor Korea Ultah Bulan Agustus (Instagram/@_janggeunsuk_)

2. Pada tanggal 5 Agustus nanti, Kwon Sang Woo yang namanya melejit pesat setelah membintangi drama ‘Stairway to Heaven’ akan genap berusia 45 tahun, loh. Seiring dengan bertambahnya usianya, karier Kwon Sang Woo di dunia seni peran Korea Selatan juga semakin meroket. Belum lama ini, ia terlibat dalam drama ‘Delated Justice’ sebagai Park Tae Yong.

Aktor Korea Ultah Bulan Agustus (Instagram/@kwon_sangwoooficiall)

3. Jang Ki Yong, pemeran Shin Woo Yeo di drama ‘My Roommate is A Gumiho’ yang dulunya mengawali kariernya sebagai seorang model ini juga lahir di bulan Agustus, loh. Ia akan merayakan ulang tahunnya yang ke-29 pada tanggal 7 Agustus nanti.

Aktor Korea Ultah Bulan Agustus (Instagram/@juanxkui)

4. Vokalis utama boyband SF9 sekaligus aktor yang sukses membintangi drama ‘Extraordinary You’ dan sembilan drama lainnya, Rowoon, juga lahir di tanggal 7 Agustus dengan nama asli Kim Seok Woo, loh. 

Baca Juga:
3 Aktor Korea Bebas Wajib Militer, Kim Woo Bin Kena Kanker

Aktor Korea Ultah Bulan Agustus (Instagram/@ewsbdi)

5. Aktor Korea yang ultah bulan Agustus lainnya adalah Joo Jin Moo. Meski pada tanggal 11 Agustus besok ia akan genap berusia 47 tahun, Joo Jin Moo sama sekali tidak terlihat menua, loh.

Aktor Korea Ultah Bulan Agustus (Instagram/@joojinmo_)

6. Sudah pernah nonton drama ‘Twenty Again’? Kalau begitu, kalian tidak asing lagi dengan wajah awet muda Lee Sang Yoon, kan? Meskipun masih terlihat seperti berusia 20 tahunan, nyatanya Lee Sang Yoon akan menginjak usia kepala 4 pada ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 15 Agustus nanti.

Aktor Korea Ultah Bulan Agustus (Instagram/@isy_810815)

7. Yoo Seung Ho memulai kariernya sebagai seorang aktor sejak terlibat dalam drama ‘Daddy Fish’ saat ia masih berusia 6 tahun dan mulai terkenal sejak membintangi film ‘The Way Home’. 22 tahun berlalu sejak ia debut, dan kini pemeran Kim Min Kyu dalam drama ‘I’m Not A Robot’ tersebut akan genap berusia 28 tahun pada tanggal 17 Agustus mendatang.

Baca Juga:
8 Aktor Korea Ulang Tahun Bulan Juli, Ada Ji Chang Wook hingga Gong Yoo

Aktor Korea Ultah Bulan Agustus (Instagram/@yooseungho.official)

8. Masih ingat dengan Bae Yong Joon, pendiri KeyEast Agensi sekaligus aktor legendaris yang menyukseskan drama lawas ‘Winter Sonata’ ini? Tanggal 29 Agustus mendatang ia akan genap berusia 48 tahun, loh. 

Aktor Korea Ultah Bulan Agustus (Instagram/@yongjoon_bae)

9. Siapa di sini yang suka dengan karakter Kim Joon Wan di drama ‘Hospital Playlist’ yang sekarang sedang tayang musim keduanya? Sang pemeran, Jung Kyung Ho, akan merayakan ulang tahunnya yang ke-37 pada tanggal 31 Agustus besok, loh. 

Aktor Korea Ultah Bulan Agustus (Instagram/@jstar_allallj)

Itulah kesembilan aktor Korea yang ultah bulan Agustus ini. Yuk komen di bawah ini kalau ada aktor favoritmu yang juga berzodiak Leo ataupun Virgo!

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More