Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Song Hye Kyo (Soompi)

Matamata.com - Nama besar Song Hye Kyo di dunia hiburan Korea memang nggak kaleng-kaleng. Mantan istri Song Joong Ki ini disebut bisa meraih miliaran rupiah hanya dengan posting satu produk di Instagram lho.

Dilansir Allkpop, pada siaran 4 Agustus dari Mnet 'TMI NEWS', terungkap bahwa bayaran iklan Song Hye Kyo adalah sekitar 900 juta won atau sekitar Rp 11,3 miliar pada tahun 2019. Tahun ini, bayaran empat iklan yang difilmkan Song Hye Kyo menjadi sekitar 3,6 miliar won atau kurang lebih Rp 45,2 miliar.

Potret Song Hye Kyo di Acara Fendi (Instagram/@kyo1122)

Dampak fantastis dari nama besar Song Hye Kyo di industri periklanan memang sudah sering dibuktikan. BB cream compact yang digunakan Song Hye Kyo dilaporkan mencapai penjualan 1 juta pesanan, dan lipstik yang ia gunakan terjual lebih dari 160.000 item dalam satu bulan.

Baca Juga:
10 Potret Song Hye Kyo di Acara Fendi Dipuji Selangit, Awet Muda Bak ABG

Pengaruh kuat Song Hye Kyo juga disebut tidak mendiskriminasi media manapun. Menurut siaran 'TMI NEWS', sebuah merek fashion global menganalisis bahwa satu postingan iklan yang dibuat oleh Song Hye Kyo di Instagram pribadinya menawarkan nominal sekitar 477.900 dolas AS atau mencapai Rp 6,8 miliar.

Potret Song Hye Kyo di Acara Fendi (Instagram/@kyo1122)

Menanggapi berita ini, Jun Hyun Moo, MC dari 'TMI NEWS' berkomentar, "Jadi jika dia mengunggah satu postingan dalam tidurnya, itu menjadi iklan 500 juta won."

Song Hye Kyo sendiri siap membintangi drama baru bersama Jang Ki Yong bertajuk Now We Are Breaking Up. Drama yang juga dibintangi oleh Sehun EXO dan Yura Girl's Day ini akan menceritakan kisah cinta dan perpisahan emosional.

Baca Juga:
Yuki Kato Pemotretan dengan Ekspresi Fierce: Kok Mirip Song Hye Kyo

Potret Song Hye Kyo di Acara Fendi (Instagram/@kyo1122)

Song Hye Kyo akan berperan sebagai Ha Young Eun, manajer tim desain di sebuah label fashion, sedangkan Choi Hee Seo adalah direktur tim desain. Jang Ki Yong adalah fotografer Yoon Jae Guk, dan Kim Joo Heon akan berperan sebagai CEO perusahaan PR, Seok Do Hoon.

Karakter Sehun adalah desainer baru di label fesyen di mana dia akan bekerja di bawah naungan Ha Young Eun dan Choi Hee Seo. Yura akan berperan sebagai Hye Rin, selebritas populer dengan banyak pengikut di media sosial.

Sehun EXO, Yura Girl's Day, Song Hye Kyo, Jang Ki Yong (Soompi)

Now, We Are Breaking Up ditulis oleh Je In, yang sebelumnya menulis Misty. Sutradaranya adalah Lee Gil Bok, yang sebelumnya mengerjakan My Love From the Star, Vagabond, dan Dr. Romantic 2. Nggak kaleng-kaleng ya tarif endorse Song Hye Kyo?

Baca Juga:
6 Fakta Yoo Ah In Sahabat Song Hye Kyo, Ternyata Pernah Putus Sekolah

Load More