Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Drama Lee Ji Ah (Hancinema)

Matamata.com - Sedang nonton Penthouse 3? Tentu tak asing dengan karakter Shim Su Ryeon yang diperankan Lee Ji Ah. Pada Jumat (6/8), Lee Ji Ah merayakan ulang tahunnya yang ke-43. Lee Ji Ah telah mengawali kariernya sebagai aktris sejak 2007.

Drama debut Lee Ji Ah bahkan mengantarkannya meraih penghargaan Best New Actress di MBC Drama Awards kala itu.

Drama Lee Ji Ah (Hancinema)

Ingin tahu judul-judul drama yang dibintangi Lee Ji Ah? Simak ulasannya berikut ini:

1. Penthouse

Drama Lee Ji Ah (Hancinema)

Penthouse (2020) telah memasuki musim ketiga dengan Lee Ji Ah berperan sebagai salah satu tokoh utamanya, Shim Su Ryeon. Ia digambarkan sebagai ibu yang kuat dan pemberani. Shim Su Ryeon diceritakan terus mencari keadilan atas kematian anak kandungnya. Bahkan sang suami, Joo Dan Tae, juga dilawan oleh Shim Su Ryeon lantaran terkait dengan pembunuhan anak kandungnya dari pria lain. Berkat kesuksesannya memerankan Shim Su Ryeon, Lee Ji Ah diganjar penghargaan Top Excellence Awards, Actress in a Mid-Length Drama di SBS Drama Awards 2020.

2. My Mister

Drama Lee Ji Ah (Hancinema)

Lee Ji Ah berperan sebagai Kang Yoon Hee, istri Park Dong Hoon (Lee Sun Kyun) dalam drama My Mister (2018). Kang Yoon Hee diceritakan berselingkuh dengan CEO perusahaan tempat suaminya bekerja, Do Joon Young (Kim Young Min). Park Dong Hoon pun tak merasa bahagia dalam pernikahannya dengan Kang Yoon Hee. Drama My Mister juga dibintangi oleh penyanyi sekaligus aktris IU dengan arahan sutradara Kim Won Suk.

3. The Ghost Detective

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More