Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Korea Cinlok di Drakor (soompi)

Matamata.com - Chemistry yang tak terbantahkan, ciuman panas dan kisah cinta manis yang terjadi di drama Korea terkadang membuat pemirsa bertanya-tanya apakah itu semua hanya sebatas akting. Sebenarnya, menghabiskan berjam-jam dengan lawan main, mulai dari merekam adegan ciuman hingga momen emosional dan romantis, dapat menyebabkan jantung berdebar di kehidupan nyata.

Penggemar mungkin tidak begitu kaget jika artis Korea yang berkencan biasanya merahasiakan hubungan mereka. Jadi, beberapa orang mungkin terkejut bahwa pasangan utama dalam drama benar-benar berkencan di kehidupan nyata setelah terlibat cinta lokasi. Dalam beberapa kasus, mereka berkencan hingga menikah dan hidup bahagia.

Namun ada juga yang tak berjodoh sehingga hubungan mereka kandas di tengah jalan. Bahkan ada yang bercerai setelah menikah sebentar. Berikut deretan artis Korea yang cinlok tapi berakhir putus.

1. Song Hye Kyo dan Song Joong Ki terlibat cinta lokasi saat membintangi drama hits KBS Descendants of the Sun. Keduanya menikah pada Oktober 2017, tapi resmi bercerai pada Juli 2021.

Artis Korea Cinlok di Drakor (soompi)

2. Lee Byung adalah pacar pertama Song Hye Kyo yang terungkap ke publik. Hubungan mereka dimulai saat membintangi drama All In pada 2003, tapi kandas setahun kemudian.

Artis Korea Cinlok di Drakor (soompi)

3. Song Hye Kyo juga pernah cinlok dengan Hyun Bin saat membintangi drama The World The Live In pada 2008. Sayangnya hubungan mereka hanya bertahan tiga tahun karena dikonfirmasi putus pada 2011.

Artis Korea Cinlok di Drakor (soompi)

4. Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee menikah pada Mei 2017 setelah terlibat cinlol di drama The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop. Mereka bercerai pada 22 Mei 2020 dan hak asuh anak mereka jatuh kepada Jo Yoon Hee.

Artis Korea Cinlok di Drakor (soompi)

5. Cinlok di drama Blood, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun pacaran pada April 2015 dan menikah setahun kemudian. Mereka resmi bercerai pada Juli 2020 setelah melibatkan banyak drama.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More