Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Transformasi Lee Ji Ah (hllyucafe/Instagram/@e.jiah)

Matamata.com - Lee Ji Ah sedang banyak dicintai karena perannya sebagai Shim Su Ryeon dalam drama The Penthouse. Aktris yang juga membintangi drama My Mister ini rupanya baru saja berulang tahun ke-43 pada Jumat (6/8). Waw, penampilan Lee Ji Ah terlalu muda untuk usianya sekarang, bukan?

Potret Transformasi Lee Ji Ah (Instagram/@e.jiah)

Kecantikan Lee Ji Ah telah banyak dikagumi sejak debutnya di drama The Legend tahun 2007 silam. Seperti apa transformasi Lee Ji Ah? Simak melalui potret-potret yang disiapkan redaktur Matamata berikut ini.

1. Potret Lee Ji Ah Kecil

Potret Transformasi Lee Ji Ah (Star.mk.co.kr)

Lee Ji Ah bernama asli Kim Sang Eun. Ia lahir di Korea Selatan pada 6 Agustus 1978. Saat duduk di kelas 6 SD, Lee Ji Ah pindah ke Amerika Serikat dan menetap selama 10 tahun. Ayah Lee Ji Ah adalah seorang pengusaha. Sedangkan kakek Lee Ji Ah, Kim Soon Heung merupakan salah satu inisiator Seoul Arts High School dan ketua Kyunggi High School. Lihat imutnya potret Lee Ji Ah saat kecil, cantik dari lahir ya!

2. Potret Lee Ji Ah Remaja

Potret Transformasi Lee Ji Ah (hallyucafe)

Masa remaja Lee Ji Ah dihabiskan di Amerika Serikat. Ia diketahui mengambil jurusan desain grafis di Pasadena Art Center College of Design. Saat usianya baru 19 tahun, Lee Ji Ah menikah dengan produser kenamaan Seo Taiji. Namun pernikahan tersebut kandas dalam waktu 9 tahun. Potret remaja Lee Ji Ah dibuktikan dengan nama Kim Sang Eun yang tertera di bawah foto. Meski tampak beda, Lee Ji Ah tetap cantik kan?

3. Potret Awal Karier Lee Ji Ah

Potret Transformasi Lee Ji Ah (Hancinema)

Setelah bercerai dari Seo Taiji pada 2006, Lee Ji Ah mengawali kariernya sebagai aktris lewat drama The Legend (2007). Meski baru pertama kali berakting, Lee Ji Ah telah menyabet penghargaan sebagai Best New Actress di MBC Drama Awards 2007 dan 44th Baeksang Arts Awards. Drama televisi bergenre fantasi tersebut memang dibuat dengan anggaran besar sehingga memfasilitasi Lee Ji Ah menjadi seorang bintang. Tentunya dengan kemampuan akting Lee Ji Ah yang tak perlu diragukan lagi.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More