Fakta Dita Karang (Instagram/@secretnumber.official)

Matamata.com - Para penggemar begitu menanti Comeback girl group Secret Number. Pasalnya, girl group beranggotakan 5 orang itu belum comeback lagi sejak merilis lagu "Got That Boom". 

Ternyata salah satu member, Dita Karang sedang pulang ke Indonesia. Ia rela terbang ke Indonesia untuk menghadiri pernikahan sang kakak, Kirana Karang.

Dita Karang (Youtube.com)

Tampak dalam siaran live channel YouTube Kirana Karang, Dita Karang terlihat cantik mengenakan kebaya kutu baru warna pink dengan dipadu ikat warna merah khas Bali. Tampil dengan riasan natural, Dita terlihat begitu cantik. 

Baca Juga:
7 Fakta Dita Karang: Idol K-Pop Pertama asal Indonesia di Secret Number

Saat akun IG @panncafe mengunggah foto-foto Dita Karang di pernikahan sang kakak, netizen langsung ramai memberi komentar. Bahwa kini gadis 24 tahun itu sedang berada di Indonesia membuat penggemar tak menyangka. 

Dita Karang (Instagram.com)

"Hebat banget nikahannya bisa ngundang member secret number," tulis netizen. "Lagi di Indonesia ternyata mbak Dita," sahut yang lain.

Dita Karang (Youtube.com)

Penampilan Dita Karang pakai kebaya itu juga dipuji sangat anggun dan cantik. Bahkan gadis keturunan Bali itu disebut cocok jadi pagar ayu.

Baca Juga:
Ada Dita Karang, Kepoin 7 Artis Korea Pernah Tinggal di Indonesia

"KALO KAYA GINI UDAH COCOK BANGET JADI PAGER MANTEN," puji netizen. "Cantikkk banget pake kebayaa mbak dita," puji yang lain.

Dita Karang, anggota dari grup idol K-pop pendatang baru Secret Number, resmi ditunjuk sebagai model dari brand kecantikan NACIFIC khusus untuk Indonesia pada 5 Oktober 2020. (Foto: Dok. NACIFIC)

Pemberkatan pernikahan sang kakak digelar di sebuah gereja di Jogja. Mengingat harus menjalani karantina saat datang dari luar negeri, diiduga Dita sudah berada di Indonesia sejak 2 minggu lalu. Wah, ternyata Dita Karang pulang ke Indonesia. Cantik banget ya Dita Karang?

Baca Juga:
Adu Gaya Amanda Manopo vs Dita Karang Pakai Baju Sama, Harganya Fantastis

Load More