Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Transformasi Jang Ki Yong (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, para pencinta drama Korea sempat dibuat baper dengan penampilan Jang Ki Yong di drama terbarunya bersama Lee Hye Ri yang berjudul My Roommate is a Gumiho. Bahkan para pencinta drakor Indonesia sekaligus para penonton My Roommate is a Gumiho menciptakan istilah terkiyong-kiyong karena visual Jang Ki Yong yang meresahkan.

Pada hari ini (7/8), sang gumiho ini telah resmi berusia 29 tahun. Nama Jang Ki Yong terkenal berkat dirinya telah membintangi sejumlah drama dan film layar lebar. Aktor tampan asal negeri ginseng ini telah memulai kariernya sebagai model sejak 2012. Wah, tak heran lagi jika Jang Ki Yong ini memiliki paras yang tampan hingga mampu membuat kaum hawa klepek-klepek. 

Potret Transformasi Jang Ki Yong (Instagram/@juanxkui)

Dua tahun kemudian, pada 2014 Jang Ki Yong memulai debutnya sebagai aktor dalam drama It’s Okay That’s Love menjadi cameo. Baru pada 2018, Jang Ki Yong mendapat kesempatan sebagai pemeran utama. Bahkan hingga saat ini, Jang Ki Yong selalu tampil sebagai peran utama ketika membintangi drama Korea. 

Sejak debut hingga saat ini, Jang Ki Yong juga masih aktif menjadi seorang model. Kini sang gumiho telah berusia 29 tahun secara internasional dan dikabarkan akan segera melaksanakan wajib militernya. 

Potret Transformasi Jang Ki Yong (Instagram/@juanxkui)

Penasaran bagaimana transformasi Jang Ki Yong yang ternyata sudah tampan sejak kecil? Yuk, simak potret transformasinya di bawah ini.

1. Masa Kecil Menggemaskan

Potret Transformasi Jang Ki Yong (Instagram/@juanxkui)

Masa kecil sang pemeran gumiho dalam My Roommate is a Gumiho ini ternyata sangat menggemaskan, lho.

Jang Ki Yong tampak sedang menikmati musim dingin memakai jaket berwarna kuning dan syal kotak-kotak di potret ini. Gemes banget kan ekspresi Jang Ki Yong?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More