Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Jinyoung B1A4 di Luar Drama (Instagram/@jinyoung0423)

Matamata.com - KBS menghadirkan drama baru Police University untuk mengisi slot Senin dan Selasa malam. Tayang perdana 9 Agustus, drama ini dibintangi Cha Tae Hyun, Krystal Jung dan Jinyoung B1A4 sebagai pemeran utama. Sesuai dengan judulnya, plot cerita Police University berpusat di sekitar konflik antara profesor dan mahasiswa akademi kepolisian.

Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun) adalah mantan detektif yang memiliki pengalaman selama 20 tahun di berbagai departemen, termasuk kejahatan kekerasan dan kejahatan dunia maya. Ia yang sering bertindak impulsif sekarang bekerja sebagai profesor di akademi kepolisian. Murid-murid barunya termasuk Kang Seon Ho (Jinyoung) dan Oh Kang Hee (Krystal). Kang Seon Ho adalah seorang hacker yang cerdas, sementara Oh Kang Hee sangat menjunjung tinggi keadilan.

Potret Jinyoung B1A4 di Luar Drama (Instagram/@jinyoung0423)

Police University baru tayang satu episode, tapi penggemar sudah jatuh cinta pada sosok Kang Seon Ho yang diperankan Jinyoung. Aktingnya sebagai hacker cerdas sukses membuat banyak orang terpesona. Sebagai aktor yang debut sebagai idol, akting Jinyoung memang tidak pernah mengecewakan. Selain akting, visualnya juga memanjakan mata. Lantas seperti apa sih sosoknya di luar drama? Intip yuk!

1. Syuting Police University

Potret Jinyoung B1A4 di Luar Drama (Instagram/@jinyoung0423)

Jinyoung yang memiliki nama lengkap Jung Jin Young cukup rajin memperbarui halaman Instagram pribadinya. Kebanyakan postingan berhubungan dengan pekerjaannya sebagai aktor maupun penyanyi.

Jelang penayangan perdana Police University, Jinyoung membagikan potret di balik layar menampilkan dirinya dalam balutan rompi anti peluru dan kacamata keamanan. Pose kerennya sukses membuat penggemar klepek-klepek.

2. Pamer Lagi Fitness

Potret Jinyoung B1A4 di Luar Drama (Instagram/@jinyoung0423)

Jinyoung debut sebagai idol yang berarti dirinya sudah terbiasa menjaga kebugaran tubuh. Aktor ganteng kelahiran 1991 tersebut baru-baru ini memamerkan potretnya di tempat fitness.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More