Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sinopsis Yumi's Cells (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Lawan main Lee Min Ho dalam The King: Eternal Monarch dikabarkan akan kembali bermain dalam drama Korea bergenre romantis bersama Ahn Bo Hyun. Kim Go Eun akan segera bermain drama baru berjudul Yumi’s Cells. Yumi’s Cells merupakan drama bergenre romantis yang segera tayang melalui saluran tvN pada September mendatang.

Yumi’s Cells merupakan drama romantis yang diadaptasi dari Webtoon dengan judul sama karya Lee Dong Gun. Selain cerita romantis, Yumi’s Cells juga dikabarkan akan menyajikan cerita tentang psikologi terkait dengan berbagai kejadian yang dialami oleh tokoh utama. 

Sinopsis Yumi's Cells (Instagram/@tvndrama.official)

Pada 9 Agustus lalu, tvN dan TVing telah merilis poster resmi dari drama Yumi’s Cells yang akan dibintangi oleh Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun. Dalam poster itu, tvN juga telah menginformasikan bahwa Yumi’s Cells akan tayang perdana pada 17 September mendatang. Para pencinta drakor romantis tentu sudah tidak sabar lagi kan? Yuk, kepoin dulu sinopsis Yumi’s Cells sebelum menonton dramanya.

Baca Juga:
6 Fakta Kim Go Eun yang Ultah ke-30, Siap Comeback Drama Yumi's Cells

Sinopsis Yumi’s Cells

Sinopsis Yumi's Cells (Soompi)

Yumi’s Cells menceritakan tentang kehidupan seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi (Kim Go Eun). Sel-sel cinta Yumi mengalami koma berkepanjangan karena Yumi pernah mengalami kegagalan dalam hubungan asmaranya. Sel-sel otak Yumi juga menunjukkan bahwa dirinya mengalami trauma dalam hal percintaan.

Yumi lalu bertemu dengan seorang pria bernama Goo Woong (Ahn Bo Hyun) yang berprofesi sebagai pengembang game. Goo Woong diceritakan memiliki kepribadian yang datar dan cenderung pendiam. Yumi akan dibantu oleh Goo Woong dalam membangunkan kembali sel-sel cintanya yang telah lama mati. 

Baca Juga:
Ultah ke-30, Intip 10 Potret Transformasi Kim Go Eun yang Cantiknya Awet

Dalam usaha membangkitkan kembali sel-sel cinta Yumi yang telah lama koma bahkan bisa dikatakan mati, Yumi mengalami kesulitan dan keterpurukan dalam membangkitkan sel-sel cinta. Meski begitu, Yumi mampu menghidupkan kembali sel-sel cintanya berkat bantuan Goo Woong.

Peran Goo Woong sangat penting karena ternyata Goo Woong merupakan orang yang berhasil menghidupkan kembali sel cinta Yumi itu. Tak disangka bahwa sikap Goo Woong terhadap Yumi mampu membangkitkan sel-sel cinta Yumi. 

Pemain Yumi’s Cells

Baca Juga:
Kim Go Eun Ultah, Penampilan Berambut Pendek di Yumi's Cells Curi Atensi

Yumi's Cells (Soompi)

Kim Go Eun berperan sebagai Kim Yumi, seorang karyawan kantor biasa yang sel-sel cintanya mengalami koma berkepanjangan karena kegagalan hubungan asmara. Ahn Bo Hyun akan tampil sebagai male lead bernama Goo Woon, pria yang berprofesi sebagai pengembang game.

Selain mereka berdua, Lee Yu Bi akan tampil berperan sebagai Ruby. Ruby merupakan teman kerja Yumi yang menguasai banyak teknik kencan. Selain Lee Yu Bi, Park Ji Hyun juga akan berperan dalam Yumi’s Cells sebagai Seo Se I, teman kerja Goo Woon dan akan menjadi saingan Yumi.

Park Jinyoung atau Jinyoung GOT7 juga akan bermain dalam drama ini sebagai pemeran pendukung. Jinyoung akan tampil berperan sebagai Yoo Ba Bi yang merupakan pacar kedua Yumi. 

Baca Juga:
Jinyoung GOT7 Pertimbangkan Bintangi Drama Bareng Kim Go Eun

Alasan Nonton Yumi’s Cells

Sinopsis Yumi's Cells (Instagram/@ggonekim)

Yumi’s Cells merupakan drama romantis yang akan dikemas sangat unik. Pasalnya, drama ini akan memperlihatkan sudut pandang dari sel-sel otak yang mengendalikan berbagai emosi yang dimiliki oleh Yumi. Sel-sel otak Yumi akan mengendalikan perasaan hingga tindakan Yumi.

Poster resmi Yumi’s Cells yang telah dirilis oleh tvN juga menunjukkan keunikan dalam drama ini. Kim Go Eun yang terlihat duduk berdampingan dengan Ahn Bo Hyun juga dikelilingi oleh sel-sel yang nantinya akan mengendalikan Yumi. Tentunya sel-sel itu memiliki peran masing-masing. Ada sel penggoda, sel romantis, sel emosional, hingga sel rasional. Sangat menarik dan unik bukan?

Melansir dari Soompi, Yumi’s Cells juga akan menggabungkan antara aksi nyata dan animasi. Campuran antara animasi dan aksi nyata dalam drama Yumi’s Cells tentunya akan menambah kesan unik dalam drama ini. Animasi yang disuguhkan merupakan animasi sel-sel otak Yumi yang akan mengendalikannya. 

Drama Yumi’s Cells ini juga akan diperankan oleh banyak aktor dan aktris. Bahkan ada beberapa idol yang turut tampil dalam Yumi’s Cells. Selain Jinyoung GOT7, Choi Min Ho SHINee juga akan tampil sebagai cameo dalam Yumi’s Cells sebagai teman kerja Yumi.

Itu dia sinopsis Yumi’s Cells, drama yang siap tayang perdana pada September mendatang. Jangan lewatkan aksi Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun dalam Yumi’s Cells, ya!

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More