Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fakta Kim Go Eun (Instagram/@ggonekim)

Matamata.com - Siap comeback dengan peran Yumi dalam drama Yumi’s Cells, Kim Go Eun pun kembali menjadi topik pembicaraan di berbagai sosial media.

Kim Go Eun merupakan salah satu aktris Korea Selatan yang namanya patut diperhitungkan. Apalagi, serial drama yang dibintanginya pun selalu meraih rating tinggi.

Fakta Kim Go Eun (Soompi)

Nah, berhubung hari ini Kim Go Eun ultah ke-30, yuk kita bahas fakta-fakta Kim Go Eun yang mungkin masih belum kamu ketahui. Simak di bawah ini, ya.

1. Lebih Sering Main Film

Fakta Kim Go Eun (Instagram/@ggonekim)

Nama Kim Go Eun termasuknya jarang terdengar ketika ada pembahasan tentang serial drama Korea. Hal tersebut wajar saja karena sebenarnya ia lebih banyak bermain film daripada drama.

Kemampuannya dalam berakting dalam film-film tersebut patut diacungi jempol. Apalagi, beberapa film yang dibintanginya bahkan banyak diputar di festival film.

2.  Drama-drama Kim Go Eun

Fakta Kim Go Eun (Instagram/@ggonekim)

Meskipun jarang bermain drama, semua serial drama yang dibintanginya bisa dibilang sukses besar dan berhasil mencuri perhatian banyak penonton. Serial drama yang pertama kali dibintanginya adalah Cheese in the Trap, yang diadaptasi dari kisah webtoon dengan judul yang sama.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More