The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Pada Jumat (13/8/2021), drama Korea The Penthouse 3 episode 10 siap tayang. Episode 10 akan menjadi detik-detik akhir pertarungan Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) melawan musuhnya, Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon).

Shim Su Ryeon bersama kekasihnya, Logan Lee berhasil mengadu domba Joo Dan Tae serta Cheon Seo Jin di episode sebelumnya. 

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Su Ryeon mengirim lukisan kepada Cheon Seo Jin yang berisi pengakuan atas pembunuhan ayah Seo Jin. Sementara Joo Dan Tae, mendapat video aksinya yang melakukan pembunuhan kepada Logan Lee dengan meledakkan mobil.

Baca Juga:
Link Streaming The Penthouse 3 Episode 8 dan 9, Balas Dendam Shim Su Ryeon

Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin berpikir "hadiah" itu diberikan satu sama lain untuk saling menghancurkan. Tapi sudah ditebak ini adalah trik Shim Su Ryeon. 

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Sinopsis The Penthouse 3 Episode 10

Balas dendam Shim Su Ryeon masih berlanjut. Ia membuat rang-orang yang pernah menjadi korban Joo Dan Tae maupun Cheon Seo Jin berkumpul. "Kita semua di sini untuk menghukum Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin," kata Shim Su Ryeon.

Baca Juga:
Bocoran The Penthouse 3 Episode 9, Ha Yoon Chul Ngamuk ke Cheon Seo Jin

Bahwa dirinya akan menghukum musuh-musuhnya itu tanpa campur tangan polisi maupun pengadilan ditegaskan oleh Su Ryeon. 

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Di sisi lain, ancaman pada Cheon Seo Jin bukan hanya dari Shim Su Ryeon. Tetapi sekutunya sendiri, Baek Jun Ki. Terlihat Leher Cheon Seo Jin yang dicekik seseorang dalam cuplikan video. 

Kisah ini bukan hanya untuk Shim Su Ryeon serta rivalnya. Romansa Joo Seok Hoon dan Bae Ro Na juga terjadi. Seperti diketahui, Joo Seok Hoon mendadak minta putus karena tahu ayahnya adalah Joo Dan Tae. Pria berkacamata tersebut terlibat atas kematian ibu Bae Ro Na, Oh Yoon Hee. 

Baca Juga:
Bocoran The Penthouse 3 Episode 8, Su Ryeon Berjuang Selamatkan Putrinya

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Joo Seok Hoon mengajak Bae Ro Na pergi ke suatu tempat di akhir cuplikan. Kemana gadis itu akan dibawa sang mantan? Jangan lupa nonton The Penthouse 3 besok di Viu besok ya. 

Load More