Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Song Joong Ki (Instagram/@hi_songjoongki)

Matamata.com - Popularitas para aktor Korea Selatan memang sangat luar biasa. Tidak hanya terkenal di negara asal mereka saja, para bintang drama Korea ini juga memiliki ribuan hingga jutaan fans dari berbagai negara di dunia, termasuk di Indonesia.

Apalagi, mereka tidak hanya jago berakting, tetapi juga memiliki tampilan visual yang ganteng sempurna. Tidak sedikit orang yang penasaran apakah mereka memang setampan ini sewaktu kecil.

Nah, kalau kalian juga penasaran dengan hal tersebut, yuk intip potret masa kecil aktor Korea Selatan yang dirangkum dari unggahan Instagram mereka. Terus scrolling di sini, ya!

1.Lee Jong Suk

Foto Masa Kecil Aktor Korea (Instagram/@jongsuk0206)

Sebagai salah satu aktor papan atas Korea, Lee Jong Suk telah membintangi sejumlah drakor populer, seperti Pinocchio, While You Were Sleeping, I Can Hear Your Voice, dan masih banyak lain. Selain memiliki visual yang memukau, Lee Jong Suk dikenal memiliki senyuman khas yang membuat kaum hawa klepek-klepek melihatnya.

Rupanya, senyuman penuh pesona itu sudah melekat padanya sejak masih kecil, loh. Wajahnya saat masih kecil tidak kalah menggemaskan dengan sekarang, ya? Memiliki baby face, fitur wajah dewasa Lee Jong Suk tidak jauh berbeda dengan wajahnya semasa kecil, loh.

2. Lee Min Ho

Foto Masa Kecil Aktor Korea (Instagram/@actorleeminho)

Ini dia aktor yang begitu populer di kancah internasional karena penampilannya yang tidak pernah mengecewakan di setiap drama yang dibintanginya, Lee Min Ho. Bertahun-tahun menggeluti dunia seni peran, Lee Min Ho sering membuat netizen penasaran dengan rahasia awet mudanya.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More