Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rumah Mewah Jennie BLACKPINK (youtube/jennierubyjane official)

Matamata.com - Rumah mewah Jennie BLACKPINK tak luput dari sorotan bersama dengan semakin melejitkan nama sang idol. Interior rumah Jennie beberapa kali terlihat sekilas dalam postingan Instagram.

Jennie juga sempat menunjukkan rumah mewahnya dalam vlog yang dirilis Januari 2021 tepat di hari ulang tahunnya. Idol kelahiran 1996 itu memberikan perkenalan singkat tentang apa yang biasanya ia lakukan di rumah.

Dari kamar hingga dapur, rumah Jennie tidak bisa untuk tidak membuat takjub. Kabarnya ia tinggal di kawasan elit di Seoul. Biar nggak makin penasaran, yuk intip deretan potret rumah Jennie BLACKPINK yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Berada di Kawasan Elit Seoul

Rumah Mewah Jennie BLACKPINK (kbizoom)

Jennie belum pernah secara gamblang menunjukkan seperti apa rumahnya. Namun dari vlog yang dirilis, rumah tersebut konon berlokasi di UN Village di Hannam-dong, sebuah kawasan pemukiman elit Korea.

Menurut deskripsi netizen berdasarkan situs web real estate, rumah Jennie terletak di kompleks The House yang mahal adalah antara 5,5 dan 6,5 miliar won. Luas rumah sekitar 450 meter persegi, memiliki 2 lantai, 4 kamar dan 3 kamar mandi.

Ada banyak seleb papan atas Korea Selatan yang tinggal di kawasan Hannam-dong. Salah satunya asrama BTS, grup K-Pop terbesar saat ini. Dikatakan bahwa kawasan tersebut memiliki sistem keamanan tingkat tinggi.

2. Ruang Santai Super Nyaman

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More