Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fakta Ma Dong Seok. (Instagram/madongseok)

Matamata.com - Salah satu aktor senior Korea Selatan yang belakangan mengejutkan publik adalah Ma Dong Seok. Pasalnya, dia dikonfirmasi masuk dalam jajaran pemain Marvel Cinematic Universe (MCU), The Eternals.

Sudah berkiprah sebagai aktor di dunia hiburan Korea Selatan selama 14 tahun, Ma Dong Seok akhirnya akan debut di Hollywood. Kerennya lagi, debut Ma Dong Seok di Hollywood akan membawanya bekerja sama dengan aktor top seperti Angelina Jolie, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lauren Ridlolf, Brian Tyree Henry, Salma Hayek, dan Lia McHugh. Hal ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi Ma Dong Seok.

Fakta Ma Dong Seok. [Instagram]

Ma Dong Seok akan berperan sebagai sosok ikonik Gilgamesh dalam film The Eternals. Gilgamesh sendiri adalah superhero berkekuatan super yang dapat bersaing melawan Thor dan Hercules. Ma Dong Seok pun pernah membagikan potret kebersamaannya dengan seluruh cast The Eternals. Kepoin di sini yuk fakta Ma Dong Seok yang berjuluk The Rock Korea ini!

1. Jago Berbahasa Inggris

Fakta Ma Dong Seok. (Instagram/madongseok)

Bahasa menjadi salah satu satu hal yang utama dalam kehidupan, termasuk bagi para aktor yang ingin go internasional. Nah bahasa Inggris yang menjadi kendala bagi beberapa artis ini ternyata bukan masalah lho buat Ma Dong Seok.

Pasalnya pria yang punya nama Inggris Don Lee ini fasih berbahasa Inggris. Lama tinggal di Amerika Serikat, kemampuan bahasa Inggris Ma Dong Seok terasah. Ia juga mengenyam pendidikan di Columbus State University.

2. Pelatih Gulat

Ma Dong Seok. [Instagram]

Sebelum terjun ke dunia hiburan, Ma Dong Seok adalah seorang petarung bebas. Tak hanya itu, ia juga pernah menjadi pelatih pribadi pegulat profesional Mark Coleman.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More