Bobby iKON. (Koreaboo)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Rapper iKON, Bobby memutuskan akan segera menikah dengan kekasihnya yang identitasnya dirahasiakan.

Kabar yang lebih mengejutkan lagi, Bobby akan menjadi seorang ayah pada bulan September mendatang. Kabar ini dibagikan langsung oleh pria 25 tahun tersebut di Instagram.

Penyanyi Bobby iKON. [Instagram]

"Halo, ini Bobby iKON. Aku memiliki sesuatu untuk diberitahukan kepada semua orang hari ini, jadi aku membagikan surat ini setelah banyak berpikir," tulis Bobby dilansir dari @panncafe.

Baca Juga:
Baru Comeback, B.I iKON Malah Didakwa Kasus Narkoba

"Aku telah berjanji untuk menikah dengan orang yang aku cintai. Dan aku akan menjadi seorang ayah pada bulan September. Aku senang menyambut anggota baru di keluargaku, tetapi aku lebih menyesal kepada penggemar yang akan merasa bingung karena berita yang tiba-tiba," imbuhnya.

Postingan Bobby iKON (instagram.com)

Bobby meminta maaf kepada para penggemarnya karena mendadak memberikan kabar tersebut. Ia sendiri sempat khawatir akan mengecewakan para fans-nya.

"Aku seharusnya memberitahu tentang ini lebih cepat, tetapi aku minta maaf atas keterlambatan dalam membagikan berita ini karena aku sangat khawatir tentang hal ini," pungkasnya.

Baca Juga:
Soundtrack Terbaru Record of Youth, Lirik Lagu 'Spotlight' Bobby iKON

"Aku merasakan tanggung jawab yang berat karena aku merasa seperti memberi banyak tekanan pada orang-orang yang selalu membantuku dan mendukungku dengan sepenuh hati. Aku dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang telah terluka atau merasa sangat bingung dengan ini," jelasnya.

Bobby iKON [Instagram]

"Untuk anggota iKON, penggemar, dan orangtuaku, orang-orang yang telah menjadi kebutuhan dalam hidupku meskipun aku memiliki kekurangan, aku akan berusaha untuk menjadi orang yang tidak akan mempermalukan penggemarku atau orang tuaku," ungkapnya.

"Aku juga akan melakukan yang terbaik untuk tidak menjadi gangguan bagi penggemar kami dan anggota iKON yang sedang menunggu kegiatan iKON," tutupnya.

Baca Juga:
5 Gaya Liburan Han Seo Hee, Eks Trainee yang Terlibat Kasus B.I iKON

Melihat kabar tersebut, fans Bobby merasa terkejut. Banyak yang menyayangkan tapi banyak pula yang mendukung pelantun LOVE SCENARIO itu.

Load More