Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fakta Bobby iKON (Instagram/@bobbyindaeyo)

Matamata.com - Nama Bobby iKON sedang menjadi perbincangan hangat saat ini. Pada Jumat (20/8/2021), rapper iKON ini telah mengunggah surat yang mampu membuat para penggemarnya tercengang. Bobby berkata dirinya akan segera menikahi kekasihnya

Melansir dari Soompi, dalam surat itu Bobby menyatakan bahwa dirinya akan segera menikah sekaligus segera menjadi ayah September mendatang dengan kelahiran anaknya. Bobby merasa senang akan menyambut keluarga baru. Bobby juga menyampaikan penyesalannya pada penggemar yang merasa bingung dengan kabar yang dibawa olehnya secara tiba-tiba.

Fakta Bobby iKON (Instagram/@bobbyindaeyo)

Para penggemar Bobby iKON tampaknya tak begitu mempermasalahkan kabar baru yang dibawa oleh rapper satu ini karena Bobby telah jujur pada publik. Para penggemar justru mengucapkan selamat untuk Bobby iKON. Terlepas dari kabar mengenai Bobby, mari simak fakta Bobby iKON yang telah dirangkum dari berbagai sumber berikut. 

1. Pernah Tinggal di Amerika Serikat

Fakta Bobby iKON (Instagram/@bobbyindaeyo)

Pemilik nama lahir Kim Ji Won ini pernah menetap di Virginia, Amerika Serikat bersama keluarganya saat SD. Bobby juga memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik karena pernah tinggal di sana.

Keluarga Bobby iKON tinggal di Amerika Serikat karena pernah mengalami masalah keuangan. Setelah itu, Bobby kembali ke Korea Selatan untuk berjuang mewujudkan mimpinya. Bobby mengikuti audisi yang diadakan YG Entertainment. Pada 2011, Bobby resmi menjadi trainee YG Entertainment hingga dirinya bisa membawa pulang keluarganya kembali ke Korea Selatan.

2. Beli Rumah untuk Orang Tua

Fakta Bobby iKON (Instagram/@bobbyindaeyo)

Pada 2014, Bobby ikut serta dalam kompetisi Mnet Show Me the Money 3. Kemampuan rap yang dimiliki Bobby membuatnya bergabung dengan tim Illionaire dan bisa menang melawan tim lain.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More