Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Adegan Berkesan Nevertheless. (Soompi)

Matamata.com - Tak terasa drakor kesayangan permisa akan berakhir malam ini (21/8/2021). Sebelum berpisah dengan Park Jae Eon (Song Kang) dan Yoo Na Bi (Han So Hee), mari kita melihat kembali hubungan mereka dari awal melalui deretan adegan berkesan Nevertheless yang tak terlupakan.

Seperti diketahui, Nevertheless menceritakan Park Jae Eon dan Yoo Na Bi yang menjalin hubungan tanpa status. Sempat dimabuk asmara dan menghabiskan waktu bahagia bersama, Na Bi akhirnya memilih untuk melepaskan Jae Eon. Sisa satu episode lagi, kira-kira bagaimana hubungan mereka akan berakhir?

Sebelum menyaksikan episode pamungkas dari drama ini, simak tujuh adegan berkesan Nevertheless pilihan Matamata.com berikut.

1. Pertemuan Pertama Na Bi dan Jae Eon

Adegan Berkesan Nevertheless (Instagram/@jtbcdrama)

Nevertheless dibuka oleh Yoo Na Bi yang sakit hati setelah dikhianati pacar sendiri. Saat menggalau di pub, datanglah Park Jae Eon dengan segala pesonanya yang memikat, secara halus mendekati Na Bi.

Jae Eon menulis sesuatu di pergelangan tangan Na Bi, membuat hatinya berdebar. Jae Eon juga mengajari Na Bi cara melempar anak panah. Namun yang paling berkesan dari pertemuan pertama mereka adalah dialog Jae Eon, "Apakah kamu ingin melihat kupu-kupu di rumahku?"

2. Yoo Na Bi Memimpikan Park Jae Eon

Adegan Berkesan Nevertheless (Instagram/@jtbcdrama)

Adegan berkesan Nevertheless berikutnya datang dari episode kedua. Adegan intim antara Park Jae Eon dan Yoon Na Bi ditampilkan. Namun itu hanya terjadi di mimpi Na Bi saja.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More