Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fakta Yeonjun TXT (twitter/@TXT_bighit)

Matamata.com - TXT baru saja comeback merilis album bertajuk The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE. Yeonjun sang leader menarik perhatian karena tanggapannya terhadap klaim TXT hanya terkenal karena karena agensi mereka, Big Hit Music.

Yeonjun tidak membantah bahwa kesuksesan TXT berkat peran agensi. Namun para member melakukan yang terbaik itu membuat hal tersebut terjadi, bukan hanya karena mereka mendapatkan keuntungan dari agensi yang juga menaungi BTS itu.

Fakta Yeonjun TXT (twitter/@TXT_members)

Alih-alih menghindari pandangan negatif, Yeonjun percaya bahwa TXT dapat membuktikan kemampuan grup dengan musik mereka terus mencoba secara bertahap. Ia menambahkan bahwa mereka akan terus fokus pada upaya ini. Selain pandangannya yang bijak dewasa, ada sejumlah fakta Yeonjun yang wajib kamu tahu. Dari member tertua di TXT hingga multi-talenta di berbagai bidang, berikut 7 fakta Yeonjun TXT!

1. Populer Banget di Sekolah

Fakta Yeonjun TXT (instagram/@txt_bighit)

Yeonjun pernah menceritakan bahwa ia sering pindah sekolah semasa kecil. Namun idol kelahiran 1999 itu ternyata sangat ramah dan mudah bergaul sehingga menjadi populer dengan mudah.

Bahkan dikatakan bahwa teman-temannya akan menangis ketika Yeonjun harus pindah sekolah. Tapi siapa sih yang nggak ingin berteman dengan Yeonjun yang ganteng dan baik hati?

2. Audisi Big Hit Pakai Lagu BTS

Fakta Yeonjun TXT (naver/bighitmusic)

Selama sesi bincang-bincang TXT dengan penggemar, Yeonjun mengungkapkan bahwa ia mengikuti audisi untuk Big Hit Entertainment menggunakan salah satu hits paling awal BTS, Boy in Luv. Ini adalah pertama kalinya ia melakukan rap.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More