Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret dan fakta menarik Crush. (Instagram/@crush9244).

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari dunia KPop, kabar kencan antara Joy Red Velvet dan Crush dikonfirmasi oleh agensi Crush PNation.

Crush adalah penyanyi R&B dan Hip Hop Korea yang memiliki nama asli Shin Hyo Seob. Namanya tenar dan lagu-lagunya juga begitu dicintai oleh pencinta KPop. Tak sedikit drama yang mempercayakan Crush untuk mengisi ost-nya.

Kabar kencan dirinya dengan personel Red Velvet, Joy ini terkuak usai media lokal, Sport Chosun mengabarkan bahwa mereka berdua memiliki kedekatan usai bekerjasama dalam sebuah proyek kolaborasi.

Seperti diketahui pada bulan Mei 2020 lalu, Crush dan Joy sempat berkolaborasi dengan merilis lagu berjudul Mayday. Berawal dari kerja bareng, keduanya pun semakin dekat, terlebih mereka juga punya kecintaan yang sama pada binatang.

PNation, Agensi Crush pun sudah mengkonfirmasi hubungan keduanya seperti dilansir dari Allkpop. Lantas sejauh mana nih kamu mengenal sosok Crush pacar Joy Red Velvet? Intip yuk potret dan fakta menarik Crush yang mampu meluluhkan hati Joy Red Velvet!

1. Berumur 29 Tahun

Potret dan fakta menarik Crush. (Instagram/@crush9244).

Crush adalah nama panggung dari penyanyi R&B dan Hip Hop, Shin Hyo Seob. Pria kelahiran 3 Mei 1992 ini baru genap berusia 29 tahun. Di usianya yang masih muda, Crush telah menjadi salah satu penyanyi top Korea yang karyanya selalu dinantikan dan dicintai penggemar.

2. Debut Sejak 2014

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More