Yohanes Endra | MataMata.com
Pesona Joy Red Velvet di Once Upon a Small Town (Instagram/@kakaotv.official)

Matamata.com - Satu lagi drama Korea yang wajib dinantikan di bulan September adalah Once Upon a Small Town. Makanya kamu harus banget kepoin pesona Joy Red Velvet di Once Upon a Small Town karena dramanya akan tayang di Netflix.

Drama baru Kakao TV yang sebelumnya bertajuk Unexpected Country Diary ini menggandeng Joy Red Velvet, Chu Young Woo, dan Baek Sung Chul dalam peran utamanya. Dalam drama menarik ini, Joy Red Velvet akan bertransformasi menjadi polisi yang ceria dan ramah.

Pesona Joy Red Velvet di Once Upon a Small Town (Instagram/@netflixkr)

Buat yang sudah kangen dengan akting Joy Red Velvet usai The One and Only tahun 2021 lalu, langsung saja intip potretnya di bawah ini. Simak pesona Joy Red Velvet di Once Upon a Small Town dan karakternya sebagai polisi seperti dilansir dari Instagram resmi Kakao TV, Netflix, Soompi dan lainnya. Yuk intip, awas terpesona ya!

Baca Juga:
Sinopsis Unexpected Country Diary, Joy Red Velvet Jadi Polisi yang Ceria dan Suka Menolong Sesama

1. Drama baru Joy Red Velvet, Once Upon a Small Town akan tayang di Netflix pada 5 September 2022. Drama berdasarkan novel web berjudul sama karya Park Ha Min ini menyoroti romansa tentang pria dari Seoul yang bertemu dengan seorang polisi wanita saat tinggal di pedesaan.

Pesona Joy Red Velvet di Once Upon a Small Town (Instagram/@theswoonnetflix)

2. Drama garapan sutradara Kwon Seok Jang dari Bossam: Steal the Fate, Avengers Social Club, dan Miss Korea ini juga akan menggambarkan suka duka dari masyarakat Desa Heedong selain kisah romantis dan pemandangan alamnya. Joy Red Velvet akan berperan sebagai polisi bernama Ahn Ja Young.

Pesona Joy Red Velvet di Once Upon a Small Town (Instagram/@_imyour_joy)

3. Chu Young Woo sebagai Han Ji Yool, dokter hewan dari Seoul yang ingin segera keluar dari Desa Heedong. Baek Sung Chul sebagai Lee Sang Hyun, penerus usaha pertanian yang tampan dan ramah dengan semua orang tetapi sering bertengkar dengan Ahn Ja Young, sahabatnya sejak lahir.

Baca Juga:
11 Artis Cantik Jadi Polisi di Drama Korea, Joy Red Velvet Perankan Polwan di Desa

Pesona Joy Red Velvet di Once Upon a Small Town (Instagram/@_imyour_joy)

4. Karakter Joy Red Velvet yaitu Ahn Ja Young adalah polisi wanita yang ramah dan selalu ada setiap kali seseorang membutuhkan bantuan. Tidak ada seorang pun di Desa Heedong yang membencinya karena setiap kali ada pertengkaran di lingkungan sekitar, Ahn Ja Young bisa menanganinya.

Pesona Joy Red Velvet di Once Upon a Small Town (Instagram/@netflixkr)

5. Potret Ahn Ja Young yang baru dirilis adalah bukti kenapa dia begitu dicintai oleh penduduk Desa Heedong. Seragam polisinya cocok untuknya dan senyum selalu menghiasi wajahnya. Ahn Ja Young selalu siap mengantarkan siapa saja yang membutuhkan bantuan dengan sepedanya.

Pesona Joy Red Velvet di Once Upon a Small Town (Instagram/@kakaotv.official)

6. Caranya menatap seorang wanita tua di potret satu ini menunjukkan betapa Ahn Jae Young tidak hanya cerdas dan cantik, melainkan juga orang yang penuh empati dan ketulusan. Ahn Ja Young adalah penduduk asli Desa Heedong dan orang yang bergaul dengan semua orang di sana.

Baca Juga:
4 Fakta Unexpected Country Diary, Drama Baru Joy Red Velvet dan Chu Young Woo

Pesona Joy Red Velvet di Once Upon a Small Town (Instagram/@kakaotv.official)

7. Sangat berbeda dari Ahn Ja Young yang berjiwa sosial dan ramah, Han Ji Yool (Chu Young Woo) punya sikap yang dingin. Dia adalah dokter hewan biasa yang berpraktik di Seoul sampai dia dipanggil ke pedesaan oleh kakeknya. Han Ji Yool sekarang menjalankan sebuah klinik yang merawat ternak di desa.

Pesona Joy Red Velvet di Once Upon a Small Town (Kolase Instagram/@kakaotv.official dan Soompi)

8. Once Upon a Small Town adalah drama baru Joy Red Velvet usai The One and Only tahun 2021 lalu. Di drama sebelumnya, dia memerankan seorang influencer yang modis dan transformasi barunya yang beda 180 derajat sebagai petugas polisi yang energik dan suka membantu tentu patut dinanti.

Pesona Joy Red Velvet di Once Upon a Small Town (Instagram/@netflixkr)

9. "Suatu kehormatan untuk bekerja dengan sutradara Kwon Seok Jang yang selalu saya hormati. Seperti judul dramanya, semoga ini bisa menjadi tempat berteduh yang membuat Anda terhibur. Saya akan melakukan yang terbaik untuk memerankan Ahn Ja Young," kata Joy Red Velvet seperti dilansir Soompi.

Baca Juga:
Joy Red Velvet Diminta Nyanyi saat Video Call Penggemar, Reaksinya Jadi Omongan

Pesona Joy Red Velvet di Once Upon a Small Town (Instagram/@netflixkr)

Itu dia deretan pesona Joy Red Velvet, drama Korea barunya sebagai polisi yang cantik, cerdas, ramah dan suka membantu di pedesaan. Jangan lewatkan aktingnya dan chemistry manisnya dengan Chu Young Woo dan Baek Sung Chul mulai 5 September 2022 mendatang. Kamu bisa nonton drama ini di Kakao TV atau Netflix. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More