Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Chu Young Woo di Once Upon a Small Town (Soompi)

Matamata.com - Bakal adu akting dengan Joy Red Velvet, potret Chu Young Woo di Once Upon a Small Town siap membius penonton. Ini merupakan drama Korea baru yang akan tayang di Netflix pada 5 September 2022 mendatang.

Drama yang awalnya berjudul Unexpected Country Diary ini diangkat kisahnya dari web novel dengan judul yang sama karya Park Ha Min. Suka dan duka dari orang-orang yang tulus dan toleran di Desa Heedong akan menjadi sorotan di drama ini.

Selain Joy Red Velvet dan Chu Young Woo, drama ini juga akan dibintangi oleh Baek Sung Chul, Jung Seok Yong, Baek Ji Won, Park Ji Ah, dan Yoo Yeon. Once Upon a Small Town akan dipimpin oleh Sutradara Kwon Seok Jang dan penulis Baek Eun Kyung.

Baca Juga:
4 Fakta Bad Mom, Drama Baru yang Incar Lee Do Hyun dan Ra Mi Ran dari Sutradara Beyond Evil

Potret Chu Young Woo di Once Upon a Small Town (Instagram/@kakaotv.official)

Sebelum nonton dramanya bulan depan, intip dulu yuk potret Chu Young Woo di Once Upon a Small Town. Simak potretnya yang tampan dan fakta karakternya sebagai dokter hewan seperti dilansir dari Soompi, Instagram resmi Netflix dan Kakao TV. Check this out!

1. Kisah romansa antara polisi wanita di pedesaan bernama Ahn Ja Young (Joy Red Velvet) dan dokter hewan dari Seoul bernama Han Ji Yool (Chu Young Woo) akan menjadi fokus utama di Once Upon a Small Town. Drama ini akan tayang di Kakao TV dan Netflix pada tanggal 5 September 2022.

Potret Chu Young Woo di Once Upon a Small Town (Instagram/@theswoonnetflix)

2. Selain Ahn Ja Young, Han Ji Yool juga akan bertemu dengan Lee Sang Hyun (Baek Sung Chul) di desa Heedong. Dia adalah sahabat Ahn Ja Young sejak lahir, seorang pewaris usaha pertanian yang muda, tampan dan ramah pada semua orang. Ini potret ketiga pemeran utama saat pembacaan naskah.

Baca Juga:
Sinopsis Murder DIEary, Drama Baru Choi Woo Shik dengan Son Suk Ku dan Lee Hee Joon di Netflix

Potret Chu Young Woo di Once Upon a Small Town (Soompi)

3. Yup, Chu Young Woo akan berperan sebagai Han Ji Yool, seorang dokter hewan dari Seoul yang tidak betah tinggal di desa Heedong dan tak sabar untuk melarikan diri. Dia adalah pria berkepribadian dingin yang melakukan segalanya berdasarkan buku.

Potret Chu Young Woo di Once Upon a Small Town (Instagram/@netflixkr)

4. Han Ji Yool adalah dokter hewan biasa yang berpraktik di Seoul. Suatu hari, dia dipanggil ke pedesaan oleh kakeknya dan sekarang menjalankan sebuah klinik yang merawat ternak di desa. Dia hidup dengan aturan: "Jangan menyusahkan siapa pun, dan jangan diganggu oleh orang lain juga."

Potret Chu Young Woo di Once Upon a Small Town (Instagram/@netflixkr)

5. Sebagai orang yang ngotot untuk hidup berdasarkan aturan, kehidupan Han Ji Yool di Desa Heedong tidak mudah. Kehidupan sehari-harinya yang damai berubah karena tetangga barunya suka penasaran. Satu-satunya tujuannya adalah keluar dari desa dan kembali ke Seoul secepatnya.

Baca Juga:
9 Pesona Joy Red Velvet di Once Upon a Small Town, Jadi Polisi yang Ramah di Pedesaan

Potret Chu Young Woo di Once Upon a Small Town (Soompi)

6. Terlepas dari latarnya, cinta dan kepedulian Han Ji Yool terhadap hewan tetap tidak berubah. Memakai pakaian kerja tahan air, dia tampak merawat sapi dengan lembut di potret satu ini. Akting Chu Young Woo jadi dokter hewan yang penuh kasih di pedesaan tentu patut dinantikan.

Potret Chu Young Woo di Once Upon a Small Town (Soompi)

7. Hidup Han Ji Yool berubah saat bertemu Ahn Ja Young (Joy Red Velvet), polisi cantik dan ramah yang selalu muncul dan membantu menyelesaikan masalah orang-orang di desa. Ahn Ja Young membantu Han Ji Yool untuk mengatasi kesulitannya dan hubungan mereka berkembang jadi romantis.

Potret Chu Young Woo di Once Upon a Small Town (Kolase Instagram/@kakaotv.official dan Soompi)

8. Once Upon a Small Town akan menjadi drama terbaru Chu Young Woo setelah Police University dan School 2021. Chu Young Woo akan secara sempurna memerankan Han Ji Yool yang menyembunyikan ekspresi lembutnya dibalik sikapnya yang dingin.

Baca Juga:
5 Drama Lee Ki Woo, Aktor Tampan Rain or Shine dan My Liberation Notes Umumkan Akan Menikah

Potret Chu Young Woo di Once Upon a Small Town (Instagram/@kakaotv.official)

9. "Saya semangat untuk bergabung di drama ini karena tertarik dengan kehidupan pedesaan. Suatu kehormatan untuk bekerja dengan anggota staf dan kolega yang baik. Saya akan fokus pada ceritanya dan melakukan yang terbaik untuk mempersiapkannya," kata Chu Young Woo seperti dilansir Soompi.

Potret Chu Young Woo di Once Upon a Small Town (Instagram/@netflixkr)

Itu dia beberapa potret Chu Young Woo di Once Upon a Small Town, drama Korea barunya sebagai dokter hewan yang tampan dari Seoul. Jangan lupa saksikan akting dan chemistry kerennya dengan Joy Red Velvet dan Baek Sung Chul mulai 5 September 2022 di Kakao TV atau Netflix. Jangan sampai ketinggalan ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More