Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Baek Sung Chul di Once Upon a Small Town (Soompi)

Matamata.com - Drama Korea Once Upon a Small Town akan tayang perdana di Kakao TV dan Netflix pada hari ini, Senin (5/9/2022). Sebelum nonton dramanya nanti malam, yuk intip dulu potret Baek Sung Chul di Once Upon a Small Town sebagai salah satu pemeran utamanya. 

Drama Once Upon a Small Town akan dipimpin oleh sutradara Kwon Seok Jang dan penulis Baek Eun Kyung. Selain Baek Sung Chul, drama ini juga menggandeng Joy Red Velvet, Chu Young Woo, Jung Seok Yong, Baek Ji Won, Park Ji Ah, dan Yoo Yeon. 

Potret Baek Sung Chul di Once Upon a Small Town (Instagram/@_imyour_joy)

Penasaran dengan potret Baek Sung Chul di Once Upon a Small Town yang akan tayang hari ini? Yuk simak potretnya yang tampan dan karakternya yang menawan seperti dilansir dari Soompi, Instagram resmi Kakao TV, dan lainnya. Mari kita simak sama-sama, awas klepek-klepek ya! 

Baca Juga:
Cita Citata Kritisi Harga BBM Naik, Sebut Minta Solusi dari Pemerintah?

1. Once Upon a Small Town adalah drama terbaru Kakao TV yang diangkat dari novel web berjudul sama tentang pria dari Seoul yang bertemu dengan polisi wanita saat tinggal di pedesaan. Ini merupakan drama baru Baek Sung Chul usai Not Yet 30, The Witch's Diner dan Inspector Koo tahun 2021 lalu.

Potret Baek Sung Chul di Once Upon a Small Town (Instagram/@_imyour_joy)

2. Drama baru Baek Sung Chul ini juga akan menyoroti latar belakang alam yang indah serta suka dan duka dari masyarakat Desa Heedong yang baik dan toleran. Joy Red Velvet memerankan polisi cantik bernama Ahn Ja Young, sementara Chu Young Woo sebagai Han Ji Yool, dokter hewan dari Seoul.

Potret Baek Sung Chul di Once Upon a Small Town (Instagram/@theswoonnetflix)

3. Baek Sung Chul akan berperan sebagai Lee Sang Hyun, seorang penerus usaha pertanian yang tampan dan mewakili semua pemuda Desa Heedong. Lee Sang Hyun adalah sosok yang ramah dengan semua orang, tetapi dia sering bertengkar dengan Ahn Ja Young (Joy Red Velvet), sahabatnya sejak kecil. 

Baca Juga:
6 Gaya Rambut Terbaru Wulan Guritno, Stunning dan Makin Seksi dengan Curly Hair

Potret Baek Sung Chul di Once Upon a Small Town (Instagram/@kakaotv.official)

4. Poster individu yang baru dirilis menunjukkan kehidupan sehari-hari seorang Lee Sang Hyun di pertanian buah persik. Keinginannya yang tulus dan berani sebagai petani muda untuk menjadikan buah persik sebagai makanan khas Desa Heedong sudah mendapatkan perhatian.

Potret Baek Sung Chul di Once Upon a Small Town (Instagram/@kakaotv.official)

5. Wajah tampan Lee Sang Hyun pasti membuat orang melirik saat dia berjalan di sepanjang sawah. Namun, pria yang tampak sempurna dalam setiap aspek ini merasa kesulitan dalam hal cinta. Lee Sang Hyun dan Ahn Ja Young telah berteman sejak lahir, namun Lee Sang Hyun mulai memiliki perasaan lain.

Potret Baek Sung Chul di Once Upon a Small Town (Soompi)

6. Lee Sang Hyun ingin menjadi lebih dari sekedar teman dengan Ahn Ja Young. Ahn Ja Young tampaknya sama sekali tidak menyadari perasaan sahabat lamanya itu. Seperti buah persik yang tumbuh sangat matang, Lee Sang Hyun tampaknya menunggu perasaan Ja Young untuk "tumbuh" juga.

Baca Juga:
Harga Baju Tidur Lesti Kejora Sukses Bikin Minder: Mau Bobo Aja Outfitnya Mahal!

Potret Baek Sung Chul di Once Upon a Small Town (Soompi)

7. Ahn Ja Young adalah polisi yang ramah dan selalu membantu menyelesaikan masalah orang lain di desa. Namun, dia juga bergantung pada Lee Sang Hyun saat menemukan masalahnya sendiri karena mereka merasa nyaman satu sama lain sebanyak waktu yang mereka habiskan bersama.

Potret Baek Sung Chul di Once Upon a Small Town (Soompi)

8. Begini potret Baek Sung Chul di balik layar Once Upon a Small Town saat terlihat fokus untuk memantau pengambilan gambar dan memastikan dia memperhatikan setiap detail kecilnya. Bahkan sebelum drama tayang, karakter Baek Sung Chul disebut-sebut akan membuat pemirsa merasakan second lead syndrome. 

Potret Baek Sung Chul di Once Upon a Small Town (Soompi)

9. Jadi sahabat baik Ahn Ja Young yang punya segalanya mulai dari ketampanan hingga kepribadian yang dapat diandalkan, Lee Sang Hyun akan terlibat cinta segitiga dengan hadirnya Han Ji Yool (Chu Young Woo). Dia adalah dokter hewan tampan dari Seoul yang mencoba beradaptasi dengan kehidupan pedesaan.

Baca Juga:
Nicholas Saputra Unggah Foto Proyek Baru di Bali, Nama Ariel Tatum Langsung Disebut

Potret Baek Sung Chul di Once Upon a Small Town (Instagram/@kakaotv.official)

Itu dia beberapa potret Baek Sung Chul, drama Korea barunya sebagai sahabat baik Joy Red Velvet yang tampan dan ramah. Jangan lewatkan pesona tampannya dan adu aktingnya dengan Joy Red Velvet, Chu Young Woo, dan pemeran lainnya mulai hari ini, Senin (5/9/2022) di Kakao TV. Kamu juga bisa nonton drama ini di Netflix. Jangan sampai ketinggalan ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More