Lucas Wayv atau Lucas NCT [Instagram/@lucas_xx444]

Matamata.com - Lucas WayV baru-baru ini dituduh melakukan tindakan manipulatif atau gaslighting demi mendapatkan apa yang dimaunya oleh seorang wanita yang mengaku sebagai mantan pacar sang idola.

Dalam cuitan di Twitter dengan akun @oooshiim, wanita tersebut menuturkan bahwa anggota NCT tersebut sering memintanya membelikan barang bermerak dan memesan kamar hotel.

Lucas Wayv atau Lucas NCT [Instagram/@lucas_xx444]

Terkait kasus ini, Lucas meminta maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan dan penggemar. Lucas juga mengatakan bahwa agensi telah menunda semua kegiatan promosi.

Baca Juga:
Heboh Lucas WayV Terjerat Skandal Kencan, Begini Pengakuan Terduga Korban

"Ini Lucas.

Aku dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang terluka oleh kesalahanku. Jika diberi kesempatan, aku ingin minta maaf secara pribadi.

Aku juga dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar, yang telah memberiku cinta dan dukungan karena insiden ini."

Baca Juga:
Gara-gara Rokok, Lucas NCT Trending di Twitter

Unggahan Lucas WayV [Instagram/@lucas_xx444]

"Melihat situasi beberapa hari terakhir, aku mengingat kembali tindakan masa laluku dan benar-benar merenungkan diri. Mengingat kembali perilaku masa laluku, itu pasti salah, dan aku secara tidak bertanggung jawab mengesampingkan dukungan yang telah diberikan penggemar kepadaku untuk waktu yang lama.

Sekali lagi, aku ingin meminta maaf kepada semua orang yang merasa kecewa dengan tindakanku. Supaya hal ini tidak terjadi lagi, aku akan menangguhkan semua kegiatan yang direncanakan untuk merenungkan perbuatanku.

Terakhir, aku meminta maaf kepada anggotaku, staf perusahaan, berbagai mitra bisnis, dan petinggi stasiun penyiaran juga karena menyebabkan kerugian," tulis Lucas dalam unggahan Instagram, Rabu (25/8/2021).

Baca Juga:
Jerry Yan Manggung Bareng Lucas NCT, Netizen: Kayak Vampir Nggak Tua-Tua!

Lucas NCT. (Instagram/@nct)

Setelah seorang wanita tersebut, ternyata ada dua orang lain lagi yang juga mengklaim menjadi korban Lucas. Menurut mereka, sang idola pintar berbicara sehingga membuat pasangannya jatuh ke dalam pesonanya.

Load More