Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Song Joong Ki (Instagram/@hi_songjoongki)

Matamata.com - Menjadi selebriti harus siap dengan berbagai tuntutan peran yang diberikan oleh sutradara. Seperti yang pecinta drama Korea ketahui, kemampuan akting dan totalitas pemeran dalam setiap drama sangat diperhatikan oleh penonton. Jadi tak sedikit artis yang harus mengambil berbagai kursus dan pelatihan untuk bisa mendalami peran yang akan dimainkan. Salah satu peran dalam drama Korea yang sedang hangat dibicarakan adalah peran playboy.

Peran ini mengharuskan sang aktor untuk dapat memikat lawan jenis. Salah satu aktor yang sedang ramai diperbincangkan karena perannya sebagai playboy adalah Song Kang. Yup, pemain drama Nevertheless ini bahkan membuat publik geregetan karena sifat playboynya. Untuk memerankan sosok 'Mas Kupu-kupu' Song Kang bahkan harus menurunkan berat badannya lho. Ini adalah salah satu bentuk keseriusan aktor Korea dalam setiap proyek yang mereka jalani.

Aktor Perankan Playboy di Drakor (Hancinema)

Nah selain Song Kang sebenarnya ada banyak aktor Korea Selatan yang pernah berperan sebagai seorang playboy. Bahkan sifat mereka pun nggak kalah bikin jengkel dari 'Mas Kupu-kupu'. Lantas siapa saja aktor Korea yang pernah memerankan karakter playboy? Biar nggak makin penasaran intip daftar aktor perankan playboy di drakor di bawah ini: 

1. Song Joong Ki

Aktor Perankan Playboy di Drakor [Soompi]

Aktor top Korea, Song Joong Ki yang juga dikenal sebagai flower boy karena wajahnya yang tampan ini pernah dua kali memerankan karakter playboy lho. Peran playboy yang pertama adalah dalam drama Sungkyunkwan Scandal. Song Jong Ki jadi pelajar playboy yang ngeselin dalam drama ini. 

Ia kemudian kembali tampil sebagai playboy dalam drama Innocent Man. Dalam drama ini, ia beradu akting dengan Moon Chae Won. Nggak tanggung-tanggung nih, Song Jong Ki bukan cuma playboy tapi juga cowok yang sering tidur dengan perempuan kaya. 

2. Yoo Yeon Seok

Aktor Perankan Playboy di Drakor (Instagram/@hospitalplaylist_official)

Yoo Yeon Seok juga jadi langganan karakter playboy. Paling tidak ada lima judul drama yang pernah mendapuk Yoo Yeon Seok sebagai bad boy.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More