Yumi's Cells (Soompi)

Matamata.com - Salah satu drama adaptasi Webtoon yang ditunggu-tunggu penggemar Korea adalah Yumi's Cells. Drama yang akan tayang di iQiyi ini diperankan oleh Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun.

Selain mereka, ternyata drama ini akan menghadirkan Choi Minho SHINee. Minho SHINee berperan sebagai Chae Woo Gi, rekan kerja junior dari Yumi (diperankan oleh Kim Go Eun) di drama ini. 

Kim Go Eun dan Choi Minho (Soompi)

Chae Woo Gi digambarkan sebagai pria tampan, berbakat, peduli terhadap rekan kerjanya dan populer. Yumi pun menaruh hati padanya gegara sifat baiknya itu. 

Baca Juga:
Sinopsis Yumi's Cells, Drakor Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun Paling Dinanti

Dalam cuplikan drama yang baru dirilis dilansir Soompi, ada adegan ketika Yumi malu-malu ketika Woo Gi berhenti di bilik kerjanya dan berbicara dengannya.

Ketika Yumi menatap sang junior, ia tidak bisa menyembunyikan ekspresi terperangahnya. Sementara itu Woo Gi membalasnya dengan senyuman khas pria baik.

Kim Go Eun dan Choi Minho (Soompi)

Terlepas dari adegan ini, Choi Minho sebelumnya pernah mengatakan betapa dirinya ingin bergabung dalam drama Webtoon.

Baca Juga:
10 Pesona Lee Yoo Bi, Pemeran Yumi's Cells Jadi Cameo di Penthouse

"Aku benar-benar ingin menjadi bagian dari Webtoon terkenal yang 'dihidupkan'," tuturnya, dilansir Soompi.

Kemudian, tak lupa dia membeberkan karakter Woo Gi yang diperankannya. Dia bilang Woo Gi adalah salah satu sumber kekuatan Yumi. 

Kim Go Eun dan Choi Minho (Soompi)

"Woo Gi adalah rekan kerja yang selalu menjadi sumber kekuatan bagi Yumi, dan dia adalah karakter lugu serta terhormat yang bekerja keras dalam segala hal yang dilakukannya," sambungnya.

Baca Juga:
6 Fakta Kim Go Eun yang Ultah ke-30, Siap Comeback Drama Yumi's Cells

Member SHINee ini yakin bahwa drama ini akan membawakan cerita-cerita manis dari para karakternya dan dia berharap penonton dapat menikmatinya. Yumi's Cells akan tayang secara perdana pada 17 Sepetember mendatang. Jangan lupa nonton ya!

Load More