Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Drama Kim Sejeong (Instagram/@ocn_original)

Matamata.com - Kim Sejeong ultah ke-25 tahun pada hari ini (28/8/2021). Kim Sejeong dikenal sebagai member Gugudan yang debut pada 28 Juni 2016 silam. Kim Sejeong gabung dengan Gugudan setelah keluar dari Produce 101 dan setelah debut bersama I.O.I.

Berkat Gugudan, nama Kim Sejeong menjadi semakin populer. Ditambah lagi dengan kemampuan aktingnya dalam beberapa judul drama. Kim Sejeong debut sebagai cameo di drama The Sound of Your Heart.

Drama Kim Sejeong (IMDb)

Berkat kemampuannya, Kim Sejeong lalu didapuk menjadi pemeran utama dalam setiap drama Korea. Yuk, kepoin drama Kim Sejeong di bawah ini.

1. The Sound of Your Heart

Drama Kim Sejeong (IMDb)

Kim Sejeong debut menjadi cameo dalam drama The Sound of Your Heart yang tayang pada 2016. Dibintangi oleh Lee Kwang Soo, Kim Dae Myung, dan Jung So Min. 

The Sound of Your Heart menceritakan tentang petualangan Cho Seok bersama keluarga dan istrinya, Aebong. Dalam drama ini, Kim Sejeong muncul sebagai pengantin baru dan penghuni apartemen 205.

2. School 2017

Drama Kim Sejeong (IMDb)

Pada 2017, Kim Sejeong debut menjadi pemeran utama dalam drama School 2017. Kim Sejeong beradu akting dengan Kim Jung Hyun. Dalam drama bertema sekolah ini, Kim Sejeong berperan sebagai siswi SMA berusia 18 tahun bernama Ra Eun Ho. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More