Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Transformasi Jung Kyung Ho (Instagram/@jkhobrasil/jstarr_allallj)

Matamata.com - Hari Selasa (31/8/2021) ini merupakan hari spesial bagi Jung Kyung Ho. Pasalnya, Jung Kyung Ho telah genap berusia 38 tahun secara internasional. Jung Kyung Ho juga sangat dikenal oleh publik sebagai sosok kekasih dari Choi Soo Young, member SNSD. 

Aktor kelahiran 1983 ini telah menjalin hubungan dengan Choi Soo Young selama kurang lebih sembilan tahun. Jung Kyung Ho debut menjadi aktor pada 2004 lewat drama Sweet 18. Karier Jung Kyung Ho semakin gemilang di usia 38 tahun ini. Namanya semakin besar dengan memerankan karakter dokter Kim Jun Wan di drama Hospital Playlist.

Potret Transformasi Jung Kyung Ho (Instagram/@jstarr_allallj)

Sejak pertama kali debut hingga saat ini, Jung Kyung Ho telah menunjukkan transformasinya melalui perubahan di setiap penampilannya. Seperti apa? Yuk, intip potret transformasi Jung Kyung Ho berikut. 

Baca Juga:
5 Drama Jung Kyung Ho yang Ultah ke-38, Perankan Karakter Berbagai Profesi

1 Potret Jung Kyung Ho Awal Karier

Potret Transformasi Jung Kyung Ho (YouTube/K-Feels Channel)

Jung Kyung Ho memulai kariernya pada 2004. Jung Kyung Ho debut lewat drama Sweet 18 pada saat itu. Awal karier Jung Kyung Ho terbilang cukup gemilang. 

Kekasih Choi Soo Young ini juga berperan dalam empat drama sekaligus termasuk Sweet 18. Drama yang dibintanginya, yaitu 5 Stars, You Will Know, dan I’m Sorry I Love You. Penampilannya di awal-awal karier pada saat itu juga sangat khas dengan rambut jabrik yang sedikit gondrong.

Baca Juga:
Akting Bagus Dipuji, Sooyoung SNSD Sebut Diajari Jung Kyung Ho

2. Debut Akting Film

Potret Transformasi Jung Kyung Ho (Instagram/@jkhobrasil)

Jung Kyung Ho debut akting dalam film layar lebar dengan jangka waktu satu tahun setelah debut bermain drama. Kekasih Sooyoung ini debut dalam film All For Love pada 2005.

Tak jauh berbeda, Jung Kyung Ho saat debut akting film layar lebar juga berpenampilan dengan gaya rambut para cowok Korea yang sangat trend pada masa itu, model jabrik dan gondrong sebahu. 

Baca Juga:
6 Fakta Jung Kyung Ho, Dokter Hits di Hospital Playlist

3. Drama Time Between Dog and Wolf

Potret Transformasi Jung Kyung Ho (Instagram/@jkhobrasil)

Pada 2007 silam, Jung Kyung Ho membintangi drama Time Between Dog and Wolf. Dalam drama itu, Jung Kyung Ho berperan sebagai Kang Min Ki, seorang agen BIN Korea Selatan.

Penampilan Jung Kyung Ho menunjukkan perubahan. Dia tampil dengan rambut pendek. Hal yang membedakan, yaitu kumis tipisnya saat itu. 

4. Gaya Rambut Coklat

Potret Transformasi Jung Kyung Ho (Instagram/@jstarr_allallj)

Jung Kyung Ho terbilang kerap mengganti penampilan rambutnya. Hal itu ditunjukkan kekasih Sooyoung ini melalui berbagai unggahannya di akun instagram pribadinya.

Sekitar tahun 2016 hingga 2017, Jung Kyung Ho mengubah penampilan rambutnya dengan gaya rambut berwarna coklat. 

5. Prison Playbook

Potret Transformasi Jung Kyung Ho (IMDb)

Pada 2017, Jung Kyung Ho bermain dalam drama Prison Playbook. Jung Kyung Ho berperan menjadi seorang polisi bernama Lee Joon Ho. 

Perubahan gaya rambutnya pada saat itu juga mampu mencuri perhatian penonton.

6. Gaya Rambut Gondrong

Potret Transformasi Jung Kyung Ho (Instagram/@jstarr_allallj)

Perubahan penampilan Jung Kyung Ho juga terasa saat 2019 silam. Jung Kyung Ho tampil di depan publik dengan rambut gondrongnya yang berwarna coklat.

Saat datang dalam acara pembacaan naskah Hospital Playlist, Jung Kyung Ho juga tampil tampan dengan rambut gondrongnya itu. 

7. Jung Kyung Ho Kini

Potret Transformasi Jung Kyung Ho (Instagram/@jstarr_allallj)

Jung Kyung Ho kini telah resmi berusia 38 tahun. Penampilannya juga tak berbeda saat pertama kali membintangi Hospital Playlist pada 2020 silam.

Jung Kyung Ho tampil sangat tampan dengan rambut pendek dan memakai kacamata ketika memerankan karakter dokter Kim Jun Wan.

Itu tadi potret transformasi Jung Kyung Ho, pemeran dokter spesialis bedah kardiotoraks di Hospital Playlist. Selamat ulang tahun, Jung Kyung Ho!

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More