Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Crash Course in Romance (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Sinopsis Crash Course in Romance langsung bikin penasaran karena tvN baru-baru membagikan potret pembacaan naskahnya. Apalagi drama ini dibintangi oleh Jeon Do Yeon dari Lost dan Jung Kyung Ho dari Hospital Playlist yang memang nggak kaleng-kaleng aktingnya.

Crash Course in Romance atau yang sebelumnya dikenal dengan judul One-Shot Scandal adalah drama romantis terbaru tvN yang akan tayang pada bulan Januari 2023 mendatang. Drama yang hangat dan mendebarkan ini akan menyoroti kisah orang-orang yang berhubungan dengan ujian masuk universitas yang kompetitif.

Sinopsis Crash Course in Romance (Instagram/@management_soop/@jstar_allallj)

Penasaran dengan drama baru Jung Kyung Ho usai Hospital Playlist 2 ini? Yuk langsung kepoin sinopsis Crash Course in Romance berikut ini sekaligus detail karakternya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Intip bareng sebelum tayang yuk!

Baca Juga:
4 Fakta Can We Be Strangers? Drama Korea Baru yang Dibintangi Kang Sora dan Jang Seung Jo

Sinopsis Crash Course in Romance

Sinopsis Crash Course in Romance (Instagram/@tvn_drama)

Crash Course in Romance akan mengisahkan skandal pahit antara pemilik toko lauk yang baru memasuki dunia ujian masuk universitas dan instruktur populer di bidang pendidikan swasta top Korea. Kisah orang-orang yang menghadapi sifat kompetitif ujian masuk yang tiada henti akan menjadi sorotan di drama ini.

Drama ini akan ditulis oleh Yang Hee Seung dari Once Again dan Familiar Wife, serta akan disutradarai oleh Yoo Jae Won dari Hi Bye Mama dan Hometown Cha-Cha-Cha. Selain Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho, drama ini juga menggaet pemain bertabur bintang seperti Lee Bong Ryun, Oh Eui Sik, Shin Jae Ha, Noh Yoon Seo, Jang Young Nam, Kim Sun Young, Hwang Bo Ra, dan lainnya.

Baca Juga:
Viral Adi Nugroho Sampai Mlongo Lihat Kecantikan Ibu Negara Korea Selatan: Serasa Lihat Drama Korea

Pemain Crash Course in Romance

Sinopsis Crash Course in Romance (Instagram/@tvn_drama)

Jeon Do Yeon akan berperan sebagai Nam Haeng Sun, mantan atlet nasional yang kini jadi bos toko lauk. Nam Haeng Sun adalah wanita yang tangguh, penuh semangat dan tetap teguh pada pilihannya meski menjalani hidup yang lelah.

Nam Haeng Sun lalu memasuki dunia pendidikan swasta untuk siswa yang sedang mempersiapkan ujian masuk universitas. Dia pun bertemu dengan Choi Chi Yeol (Jung Kyung Ho).

Baca Juga:
4 Fakta The Real Deal Has Come, Drama Korea Baru yang Incar Baek Jin Hee dan Kwak Si Yang

Sinopsis Crash Course in Romance (Instagram/@tvn_drama)

Jung Kyung Ho akan menaklukkan karakter Choi Chi Yeol, instruktur matematika terbaik di Korea. Dia memang terlahir jenius dan punya semangat seorang pekerja keras.

Choi Chi Yeol sudah mengumpulkan kekayaan dan ketenaran sebagai instruktur paling populer. Namun semakin dia sukses, dia jadi sulit bersantai, dingin, dan bersikap acuh tak acuh terhadap orang lain.

Sinopsis Crash Course in Romance (Instagram/@tvn_drama)

Namun, hidup Choi Chi Yeol mengalami perubahan saat bertemu dengan Nam Haeng Sun yang energik dan optimis. Hubungan keduanya lalu berkembang secara romantis.

Selain mereka berdua, para aktor dan aktris lainnya juga tak kalah keren aktingnya. Lee Bong Ryun, Oh Eui Sik, Shin Jae Ha, Noh Yoon Seo, Jang Young Nam, Kim Sun Young, dan Hwang Bo Ra siap membuat drama ini lebih menarik.

Alasan Nonton Crash Course in Romance

Sinopsis Crash Course in Romance (Instagram/@tvn_drama)

Crash Course in Romance layak untuk disaksikan karena ini adalah proyek ketiga antara penulis Yang Hee Seung dan sutradara Yoo Jae Won setelah menggarap King of High School dan Oh My Ghostess bareng. Apalagi ini merupakan drama rom-com Jeon Do Yeon setelah sekian lama dan transformasi barunya tentu sayang dilewatkan.

Jeon Do Yeon sebelumnya sudah banyak membintangi drama dan film keren seperti The Good Wife, Lost, Ashfall, Emergency Declaration, dan masih banyak lagi. Apalagi chemistry sempurna Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho meski baru pertama kali bekerja sama langsung menarik perhatian.

Sinopsis Crash Course in Romance (Instagram/@tvn_drama)

Jung Kyung Ho sendiri sudah membuktikan kemampuan aktingnya di Prison Playbook, Life on Mars, When the Devil Calls Your Name, Hospital Playlist dan lainnya. Jung Kyung Ho disebut-sebut mampu menampilkan secara detail berbagai pesona Choi Chi Yeol yang sensitif, profesional, dan cerdas lewat penyampaian rumus matematika yang sulit dan keterampilan mengajar yang luar biasa. Bikin penasaran, kan?

Itulah sinopsis Crash Course in Romance, drama romantis baru Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho yang patut dinantikan. Crash Course in Romance akan tayang perdana pada Januari 2023 jadi tunggu informasi selanjutnya soal tanggal rilisnya ya. Siapa yang sudah nggak sabar nonton?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More