Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho (Soompi)

Matamata.com - Jung Kyung Ho berhasil mencuri perhatian usai membicarakan mengenai hubungan asmara yang ia jalani dengan Sooyoung SNSD baru-baru ini. 

Melansir dari laman berita Allkpop pada Rabu (30/11/2022), aktor asal Korea Selatan ini awalnya tak berencana untuk membicarakan sang pacar.

Saat itu, ia tengah berbincang dengan pihak Wikitree untuk membicarakan soal akting dan proyek filmnya yang terbaru.

Baca Juga:
Wow! Sooyoung SNSD Akan Jadi Pemeran Utama di Drama 'Please Send a Fan Letter'

Jung Kyung Ho (Instagram/@jstarr_allallj)

Namun tentu saja ia sudah diduga mendapatkan pertanyaan mengenai sang kekasih. Apalagi ia dan Sooyoung dikenal sebagai pasangan yang paling banyak didukung penggemar.

Keduanya bertemu dan mulai berkencan pada tahun 2012. Tepat pada tahun 2022 ini, Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD sudah langgeng pacaran selama 10 tahun.

Saat ditanya tentang Sooyoung SNSD, Jung Kyung Ho pun mengaku sudah terbiasa. Lantaran ia kerap menemukan berita mengenai dirinya dan Sooyoung.

Baca Juga:
Sinopsis Please Send a Fan Letter, Adu Akting Sooyoung SNSD dan Yoon Park di Komedi Romantis

"Saya pikir saya sudah terbiasa sekarang. Saya akan berbicara tentang drama atau film saya selama 50 menit dan berbicara tentang Sooyoung selama 3 detik tetapi artikel yang diterbitkan sebagian besar tentang Sooyoung. Sekarang saya tidak berpikir itu masalah besar," ungkap Jung Kyung Ho.

Berpacaran dalam waktu yang lama, banyak yang penasaran apakah mereka memang akan menikah. Menanggapi topik pernikahan, Jung Kyung Ho pun terlihat santai.

Ia memberikan kode seolah benar-benar ingin menikah dengan Sooyoung SNSD ketika sudah tiba waktunya.

Baca Juga:
Cantik Banget! Sooyoung SNSD Unggah Potret dengan Rambut Baru di Instagram

"Ketika waktu yang tepat tiba, saya pikir kami akan melakukannya secara natural," jelasnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More