SNSD (Instagram.com/yulyulk)

Matamata.com - Yuri SNSD mengaku punya dua rumah dan dia juga tinggal di kedua rumah tersebut. Yuri blak-blakan hal tersebut ketika menjadi bintang tamu dalam acara My Little Old Boy beberapa waktu yang lalu.

Meski dianggap cukup lucu, alasan Yuri memiliki dua rumah dan secara bergantian tinggal di antara keduanya juga membuat haru.

Saat ditanya bagaimana mana kisahnya Yuri memiliki dua tempat tinggal, sang idola menjawab, "Itu bukan niatku, tapi rumah orang tuaku dekat dengan dorm kami. Aku masih tinggal dengan para anggota (SNSD)."

Baca Juga:
Yoona SNSD Comeback Layar Lebar, Kepoin Deretan Fakta Film Miracle

Yuri di Baeksang Arts Awards. [Instagram/yulyulk]

Dorm SNSD juga ditinggali oleh Hyoyeon, selain Yuri. Sementara yang lainnya sudah pindah ke tempat masing-masing.

"Semua orang sudah pindah tetapi Hyoyeon dan aku masih di dorm. Keluarga Hyoyeon tinggal di Incheon," sambungnya, dilansir Koreaboo.

Yuri mengaku sebenarnya dia berusaha menetap di rumah orang tuanya, tetapi karirnya yang berkembang dan jadwal yang ketat membuat kondisinya cukup sulit.

Baca Juga:
Tiffany SNSD Berantem dengan Sooyoung: Ada Jari Tengah dan Adu Jambak

Yuri SNSD. (Instagram/@yulyulk)

Yuri juga takut menganggu kedua orang tuanya ketika mereka istirahat. Terutama ketika dia pulang terlambat usai bekerja. 

"Aku mencoba pindah dengan orang tuaku ketika semua orang pindah dari dorm. Tapi gaya hidupku terlalu berbeda dari mereka. Keluargaku punya anjing dan setiap kali aku pulang terlambat setelah bekerja, anjing-anjing itu akan menggonggong. Itu akan membangunkan orang tuaku tengah malam," jelasnya,

Selain itu, Yuri merasa tidak enak dan karena merasa sering merepotkan kedua orang tuanya.

Baca Juga:
Berani Bener! Hyoyeon SNSD Joget Lagu "Second" di Sebelah Lee Soo Man

Yuri, salah satu personel girlband SNSD (sumber instagram@yulyulk)

"Lalu mereka akan mencoba merawatku, seperti membawakanku buah. Dan itu membuatku merasa tidak enak. Jadi aku masih di dorm," papar Yuri SNSD. 

Load More