Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Pesona Kim Yoo Jung di Lovers of The Red Sky (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Artis cantik Kim Yoo Jung akhirnya comeback drama lagi setelah terakhir bermain dalam drama Backstreet Rookie (2020). Kali ini artis yang sudah berakting sejak kecil ini beradu akting dengan Ahn Hyo Seop. Lovers of the Red Sky menjadi drama yang sudah sangat dinantikan oleh pecinta drama.  SBS resmi menayangkan episode pertama drama ini pada Senin (30/8/2021) kemarin. Dilansir dari Soompi, rating Lovers of the Red Sky pada penayangan perdananya mencatat rating cukup menjanjikan dengan raihan 6.6 persen. 

Penampilan Kim Yoo Jung dengan hanbok pun mencuri perhatian. Sebab artis kelahiran 22 September 1999 ini terlihat begitu memesona. Lovers of the Red Sky sendiri berkisah tentang seorang wanita yang pelukis jenius. Kisahnya tertulis sebagai satu-satunya pelukis wanita yang berhasil masuk ke Dohwawon karena keterampilan estetika yang luar biasa.

Lovers of the Red Sky (Instagram/@sbsdrama.official)

Lovers of the Red Sky sebagai drama Saeguk pastinya memamerkan berbagai hanbok indah yang dipakai oleh para pemainnya termasuk Kim Yoo Jung sebagai pemain utama wanita. Pesona Kim Yoo Jung dalam balutan hanbok pun menuai pujian. Lantas bagaimana pesona Kim Yoo Jung di Lovers of the Red Sky? Simak potretnya berikut ini!

1. Kim Yoo Jung terlihat memakai hanbok berwarna putih tulang. Penampilannya yang polos dan sederhana sangat cantik. Kecantikan Kim Yoo Jung dengan hanbok sederhana ini pun memperlihatkan kecantikannya yang murni.

Lovers of the Red Sky (Instagram/@sbsdrama.official)

2. Memerankan karakter seorang pelukis jenius, gaya Kim Yoo Jung saat memegang kuas dan kertas pun begitu cantik memukau. Kalau pelukisnya secantik Kim Yoo Jung pasti banyak yang antri ingin dilukis.

Pesona Kim Yoo Jung di Lovers of The Red Sky. (Instagram/sbsdrama.official)

3. Sosok Kim Yoo Jung sudah dikenal dengan kemampuan akting dan aura bintang yang sudah terlihat bahkan sejak kecil. Auranya sebagai bintang Korea pun makin terpancar saat ia serius berakting seperti dalam potret ini.

Lovers of the Red Sky (Instagram/@sbsdrama.official)

4. Meski memakai pakaian bak lelaki, tetapi pesona cantik Kim Yoo Jung tetap tidak bisa disembunyikan. Ia tetap terlihat cantik meski berdandan bak lelaki.

Pesona Kim Yoo Jung di Lovers of The Red Sky. (Instagram/sbsdrama.official)

5. Menjadi seorang pelukis dengan bakat estetika luar biasa, Kim Yoo Jung tampil menjanjikan saat memegang kuas. Penasaran kan dengan apa yang digambar oleh Kim Yoo Jung? 

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More