Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gaya Ahn Hyo Seop di Luar Drama (instagram/@imhyoseop)

Matamata.com - Ahn Hyo Seop kembali menyapa penggemar lewat drama baru SBS, Lovers of the Red Sky. Biasa memerankan karakter charming, gaya Ahn Hyo Seop di luar drama juga tak kalah memesona lho. Wajar jika aktor ganteng ini sering bikin penggemar halu.

Dalam Lovers of the Red Sky, Ahn Hyo Seop berperan sebagai Ha Ram, petugas kantor yang bertanggung jawab atas astronomi, geografi, seni ramalan, meteorologi. Ia memiliki takdir yang terikat dengan Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung) sejak lahir.

Lovers of the Red Sky (Instagram/@sbsdrama.official)

Melalui karakter Ha Ram, Ahn Hyo Seop siap membuatmu terpesona dan jatuh cinta. Sambil mengagumi ketampanan Ha Ram dalam Lovers of the Red Sky, kamu juga wajib mengintip seperti apa gaya Ahn Hyo Seop di luar drama lewat deretan potretnya berikut!

1. Gaya Ahn Hyo Seop Melamun Ganteng

Gaya Ahn Hyo Seop di Luar Drama (instagram/@imhyoseop)

Ahn Hyo Seop sebenarnya tidak begitu rajin memposting foto. Namun ia akan lebih rajin jika ada dramanya yang sedang tayang, seperti belakangan ini. Ahn Hyo Seop bakal mengingatkan penggemar untuk tidak melupakan episode terbaru dramanya.

Sebagai pengingat episode terbaru Lovers of the Red Sky, Ahn Hyo Seop membagikan selfie-nya dengan pose melamun ganteng. Kita bisa melihat kulitnya yang mulus hampir tanpa cela.

2. Gaya Ahn Hyo Seop di Sela Pemotretan

Gaya Ahn Hyo Seop di Luar Drama (instagram/@imhyoseop)

Beberapa waktu yang lalu Ahn Hyo Seop memanjakan penggemar dengan gayanya di sela pemotretan. Disponsori Celine, aktor kelahiran 1995 itu tampil dengan outfit yang modis dan bergaya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More