Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jungkook BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - Jungkook BTS ultah ke-24 pada 1 September 2021. Untuk merayakan ulang tahun si golden maknae kesayangan ARMY ini, Matamata.com telah menyiapkan deretan fakta menarik Jungkook yang mungkin belum kamu ketahui.

Jungkook debut tahun 2013 di mana saat itu ia masih berusia 16 tahun. Dulu polos dan imut-imut, pemilik nama Jeon Jungkook tersebut kini berubah menjadi pria dewasa dan maskulin. Namun ia masih mempertahankan sisi imutnya dalam banyak kesempatan.

Fakta Menarik Jungkook BTS (Instagram/indomy_1306_/jungkook_bighitentertainment)

Jungkook sangat menyayangi ARMY dan tahu bagaimana cara menyenangkan mereka. Nah, bagi kamu yang mengaku ARMY, pastinya harus tahu banyak tentang idol kelahiran 1997 ini dong. Langsung saja, berikut deretan fakta menarik Jungkook BTS!

1. Takut Microwave

Fakta Menarik Jungkook BTS (Instagram/@jungkook_bighitentertainment)

Mungkin banyak dari kalian yang sudah tahu bahwa Jungkook takut microwave,  lebih tepatnya ledakan. Ia takut microwave akan meledak, jadi memilih untuk menjauh dari barang tersebut.

Namun Jungkook juga memiliki pengalaman yang tidak menyenangkan terkait alat pemanas makanan itu. Jungkook pernah kesal karena keju yang dimasukkannya ke microwave terlalu meleleh.

2. Punya Lebih dari 10 Tato

Fakta Menarik Jungkook BTS (Koreaboo)

Fakta Jungkook yang ini tampaknya sudah umum di kalangan ARMY, terutama setelah ia semakin berani menunjukkannya di dunia. Pelantun Euphoria itu diketahui memiliki lebih dari 10 tato di lengan kanannya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More