Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gong Myung Jadi member termuda House on Wheels (Kolase Imdb dan Instagram)

Matamata.com - Ada kabar terbaru nih buat penggemar variety show tvN, House on Wheels. Gong Myung akan bergabung dengan musim ketiga House on Wheels, lho.

Dilansir Soompi, House on Wheels adalah sebuah variety show di mana para member bepergian ke tempat-tempat tenang di Korea dalam sebuah rumah portabel. Biasanya mereka membawa serta orang-orang yang spesial bagi mereka, seperti teman artis atau keluarga sebagai bintang tamu.

Fakta House on Wheels (imdb)

Musim pertama dari program tersebut, yang ditayangkan pada tahun 2020 dibawakan dengan apik oleh Sung Dong Il, Kim Hee Won, dan Yeo Jin Goo. Im Siwan menggantikan Yeo Jin Goo di musim kedua, yang berakhir Juni ini.

Baca Juga:
5 Drama Yeo Jin Goo yang Wajib Dikepoin, Beyond Evil Jadi Drama Terbaik

Musim ketiga diumumkan bulan lalu, dan kini telah terungkap bahwa Gong Myung akan menjadi member termuda untuk musim baru. Pastinya nggak sabar banget untuk menantikan chemistry Sung Dong Il dan Kim Hee Won dengan anggota terbaru mereka, Gong Myung.

Fakta House on Wheels (imdb)

Sebagai seorang aktor, Gong Myung terus membangun filmografinya dengan membintangi proyek-proyek hit seperti film Extreme Job, drakor Melo Is My Nature, dan tak ketinggalan Lovers of the Red Sky yang sedang tayang saat ini.

PD (direktur produksi) Kang Goong, yang akan memimpin musim mendatang setelah dua musim sebelumnya, berkomentar, “Kami bersyukur Gong Myung dengan senang hati setuju untuk tampil di House on Wheels 3. Melalui acara ini, kalian akan dapat melihat sisi murni dan polos aktor Gong Myung."

Baca Juga:
7 Potret Transformasi Yeo Jin Goo, Mantan Aktor Cilik Korea Ultah ke-24

Gong Myung di Lovers of the Red Sky (Instagram/@sbsdrama.official)

House on Wheels 3 akan tayang perdana pada bulan Oktober. Siapa nih yang sudang nggak sabar? Jangan lupa nonton ya. 

Load More