Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha tengah digandrungi penikmat drakor saat ini. Terbukti drakor romantis Shin Min Ah dan Kim Seon Ho ini berhasil meraih rating tinggi, yakni 6,8 persen untuk episode pertama dan 6,7 persen di episode keduanya.

Buat kamu yang penasaran, Hometown Cha-Cha-Cha di tvN baru saja membagikan cuplikan menarik dari episode berikutnya nih. Pastinya penasaran dong gimana kelanjutan kisah Kim Seon Ho dan Shin Min Ah?

Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvndrama.official)

Sebuah remake dari film Mr. Hong, sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha adalah drama romansa baru yang dibintangi oleh Shin Min Ah sebagai Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin, dan Kim Seon Ho sebagai Hong Doo Shik, cowok ahli pekerjaan yang membantu semua orang di sekitar desa.

Baca Juga:
9 Potret Lee Sang Yi, Rival Kim Seon Ho di Hometown Cha Cha Cha

Pada episode sebelumnya dari Hometown Cha-Cha-Cha, Yoon Hye Jin salah paham dengan penduduk Gongjin ketika tanpa sengaja dia menyinggung seluruh desa sekaligus selama pesta. Meskipun selalu bertengkar setiap kali ketemu Hye Jin, Hong Doo Shik tiba-tiba menunjukkan sisi lain dari kepribadiannya.

Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvndrama.official)

Dia dengan tulus mencoba membantu si dokter untuk mengatasi krisis baru yang menakutkan ini. Tidak hanya menawarkan nasihat dan bimbingan, Doo Shik bahkan mendesak orang lain untuk mengunjungi praktik dokter gigi barunya.

Dalam potongan gambar untuk episode terbaru dilansir Soompi, Hong Doo Shik dan Yoon Hye Jin berbagi pembicaraan serius larut malam di tepi pantai. Berlawanan dengan keindahan laut yang damai, kedua karakter tampak begitu serius, membangkitkan rasa ingin tahu penonton tentang apa yang mungkin mereka bicarakan.

Baca Juga:
Di Balik Layar Hometown Cha-Cha-Cha, Shin Min Ah Ngakak Gegara Kim Seon Ho

Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvndrama.official)

Kalau kamu penasaran, jangan lupa nonton Hometown Cha-Cha-Cha episode 3 pada 4 September di Netflix ya. Jangan sampai ketinggalan!

Load More