Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Trio Ikonik di Drakor (hancinema)

Matamata.com - Drama Korea digemari banyak orang karena menyuguhkan kisah yang seru dari berbagai genre. Karakter yang dihadirkan juga beragam, bahkan bukan manusia.

Selain itu, beberapa karakter di dalamnya menjalin hubungan menarik, dari persahabatan hingga musuh. Ada sejumlah drama yang menyuguhkan hubungan unik dan nggak biasa dari tiga karakter utamanya.

Move To Heaven (Netflix)

Alhasil, deretan trio ikonik di drakor ini meninggalkan kesan yang kuat di hati penonton. Siapa saja? Kepoin yuk!

1. Lee Je Hoon, Kim Hye Soo dan Jo Jin Woong (Signal)

Trio Ikonik di Drakor (hancinema)

Trio ikonik yang ini lumayan unik karena salah satunya berasal dari waktu yang berbeda. Jika kamu penggemar berat Signal, trio Lee Je Hoon, Kim Hye Soo dan Jo Jin Woong pasti masih meninggalkan kesan yang kuat hingga sekarang. Apalagi kisah mereka memang belum berakhir.

Signal menceritakan Park Hae Young (Lee Je Hoon) dan Cha Soo Hyun (Kim Hye Soo) yang bekerja sama memecahkan kasus-kasus dingin dari belasan tahun lalu. Lee Jae Han (Jo Jin Woong) membantu mereka dari waktu yang berbeda melalui walkie-talkie yang entah bagaimana bisa menghubungkan mereka.

2. Gong Yoo, Lee Dong Wook dan Yook Sungjae (Goblin)

Trio Ikonik di Drakor (hancinema)

Siapa bilang manusia, malaikat maut, dan goblin tidak bisa berteman? Coba lihat Goblin dan buktikan bahwa persahabatan tidak hanya terbatas antara manusia. Gong Yoo, Lee Dong Wook dan Yook Sungjae membentuk trio paling tidak biasa yang sama sekali tidak memiliki kesamaan.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More