Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jun Ji Hyun (Instagram/@junjihyun.official)

Matamata.com - Baru-baru ini terungkap bahwa Jun Ji Hyun adalah artis Korea bayaran termahal. Sebenarnya itu tidak begitu mengejutkan jika melihat resume panjangnya di dunia akting. Jun Ji Hyun juga merupakan salah satu artis terkaya di Korea Selatan dengan beberapa sumber kekayaan selain dari akting.

Jun Ji Hyun memulai kariernya sebagai model di mana saat itu ada teman yang memperkenalkannya kepada seorang fotografer. Aktris kelahiran 1981 itu membuat debutnya di sampul majalah Ecole. Pada 2001, ia mendapatkan ketenaran internasional lewat My Sassy Girl, film komedi Korea terlaris sepanjang masa.

Sumber Kekayaan Jun Ji Hyun (Instagram/@giannajunlove)

Meniti karier dari muda, Jun Ji Hyun sekarang sukses besar dan kaya raya. Selain akting, dari mana saja sumber kekayaan Jun Ji Hyun? Kepoin yuk!

1. Akting

Sumber Kekayaan Jun Ji Hyun (Instagram/@giannajunlove)

Jun Ji Hyun atau Gianna Jun dikenal sebagai aktris papan atas yang telah membintangi banyak film serta beberapa drama sukses. Pada 3 September 2021, Entertainment Live melaporkan bahwa ia saat ini menempati posisi teratas untuk bintang termahal.

Diketahui bahwa Jun Ji Hyun menerima seratus juta won (sekitar Rp1,22 miliar) per episode untuk My Love From the Star. Drama SBS yang juga dibintangi Kim Soo Hyun itu memiliki 20 episode, artinya ia menerima 200 juta won (sekitar Rp2,46 miliar) dari drama ini saja.

Menurut Entertainment Live, nilai bintang Jun Ji Hyun telah meningkat begitu banyak sejak saat itu. Penghasilan bintang Kingdom: Ashin of the North itu kini mencapai 17 miliar won (sekitar Rp209 miliar). Namun belum diketahui apakah itu merujuk pada keseluruhan drama atau hanya satu episode.

2. Iklan

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More