Fromis_9 (Allkpop.com)

Matamata.com - Fromis_9 merilis single album baru mereka yang berjudul Talk & Talk pada tanggal 1 September lalu. Comeback kali ini menjadi pertama buat Fromis_9 setelah bernaung di PLEDIS Entertainment.

Video klip Talk & Talk dirilis di hari yang sama. Hingga kini video klip tersebut sudah ditonton 17 juta kali.

Fromis_9 (Allkpop.com)

Hampir seminggu dirilis, Fromis_9 akhirnya berhasil meraih kemenangan pertama mereka di ajang musik mingguan dengan lagu Talk & Talk. Kemenangan tersebut menjadi yang pertama kali setelah hampir 4 tahun debut.

Fromis_9 memenangkan piala pertama di acara The Show. Mereka bersaing dengan Kwon Eunbi dan Mirae. Selisih voting Fromis_9 dengan Kwon Eunbi dan Mirae terpaut cukup jauh.

Fromis_9 (Allkpop.com)

Saat melakukan encore, terlihat para member tak kuat menahan tangis. Mereka tak menyangka bisa membawa pulang piala kemenangan pertama.

Fromis_9 dibentuk dari ajang survival Idol School di tahun 2017. Akhirnya mereka debut di bulan Januari 2018 dengan 9 member.

Fromis_9 (Allkpop.com)

Pada bulan Agustus lalu, PLEDIS mengambil alih untuk mempromosikan Fromis_9. Baru satu bulan bernaung di agensi baru, Fromis_9 sudah berhasil membawa pulang piala pertama mereka.

Pada bulan Mei lalu, popularitas Fromis_9 mendadak melejit usai merilis lagu WE GO. Lagu bertema musim panas tersebut viral di media sosial.

Load More