Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Drama Yoon Sun Woo (instagram/@yoonsxx)

Matamata.com - Yoon Sun Woo, yang dikenal sebagai aktor Korea berbakat, menginjak usia yang ke-36 pada 7 September. Ada beberapa drama Yoon Sun Woo yang wajib dikepoin jika kamu penasaran dengan sosok aktor berparas awet muda ini.

Yoon Sun Woo pertama kali terjun ke dunia akting lewat peran kecil dalam film The Circle pada 2003. Ia kemudian langganan menjadi pemeran pendukung dan beberapa kali menjadi pemeran utama drama drama harian.

Potret Transformasi Yoon Sun Woo (instagram/@yoonsxx)

Nggak perlu berlama-lama, berikut ini 8 rekomendasi drama Yoon Sun Woo dari Matamata.com.

1. Abiding Love Dandelion (2014)

Drama Yoon Sun Woo (Imdb)

Abiding Love Dandelion adalah drama harian KBS yang dibintangi Yoon Sun Woo sebagai pemeran utama. Namun kisahnya berfokus pada tokoh utama wanita yang diperankan oleh Kim Ga Eun.

Abiding Love Dandelion mengambil setting tahun 1960-an dan 1970-an, di mana dua saudara perempuan bekerja di pabrik tepung dan mengalami hidup dan cinta. Yoon Sun Woo berperan sebagai Shin Tae Oh.

2. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016)

Drama Yoon Sun Woo (instagram/@yoonsxx)

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo dibintangi nama-nama terkenal seperti IU, Lee Jun Ki, Kang Ha Neul, Nam Joo Hyuk, Hong Jong Hyun dan banyak lagi. Yoon Sun Woo juga turut membintangi drama sageuk bersetting kerajaan dinasti Goryeo ini sebagai Pangeran ke-9 Wang Won.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More