Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Kang Hyung Suk (instagram/@ament_official)

Matamata.com - Salah satu drama Korea favorit pemirsa saat ini adalah Hometown Cha-Cha-Cha. Selain Kim Seon Ho dan Shin Min Ah, para pemain lainnya juga suka bikin salfok nih. Salah satunya Kang Hyung Suk yang jadi polisi kece di desa Gongjin.

Karakter polisi yang diperankan Kang Hyun Suk bernama Choi Eun Chul. Ia digambarkan sebagai seorang polisi yang tulus dan selalu bekerja keras dalam segala hal yang ia lakukan. Kehadirannya dalam drama sukses bikin salfok netizen. 

Potret Kang Hyung Suk (instagram/@kanghyungsuk_)

Kang Hyung Suk adalah aktor pendatang baru yang pertama kali muncul dalam drama hits Crash Landing on You sebagai Bawahan Cho Cheol Gang (Oh Man Seok). Dr. Romantic 2, Itaewon Class, Mystic Pop-up Bar serta Do Do Sol Sol La La Sol juga sudah dibintangi olehnya.  Meski baru peran-peran kecil, Kang Hyung Suk menunjukkan akting yang mumpuni. Kalau kamu penasaran seperti apa sosoknya, kepoin deretan potret Kang Hyung Suk yang ganteng abis berikut ini. 

1. Potret Kang Hyung Suk di Sesi Pembacaan Naskah Pertama

Potret Kang Hyung Suk. (Instagram/@kanghyungsuk_)

Sama seperti karier aktingnya, Kang Hyung Suk juga masih baru di Instagram. Ia tidak begitu rajin memposting, tapi selalu berbagi momen yang dirasa penting untuk dibagikan.

Potret yang satu ini diambil dari sesi pembacaan naskah pertama Hometown Cha-Cha-Cha. Kang Hyun Suk terlihat fokus membaca naskahnya di foto tersebut. Karena masih pandemi, ia dan pemain yang lain wajib memakai masker.

2. Potret Kang Hyung Suk untuk Profil Agensi

Potret Kang Hyung Suk. (Instagram/@kanghyungsuk_)

Kang Hyung Suk bernaung di bawah AM Entertainment, agensi yang juga membesut Shin Min Ah. Tidak begitu banyak artis di bawah agensi. Namun Kim Woo Bin, kekasih Shin Min Ah, termasuk di dalamnya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More