Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fakta Menarik Haruto TREASURE (instagram/@harutoswaggy)

Matamata.com - Haruto adalah salah satu member TREASURE. Ada beberapa fakta menarik Haruto yang nggak boleh kamu lewatkan, apalagi jika kamu mengaku penggemar boy grup YG Entertainment ini.

TREASURE memulai debutnya dengan 12 member, dan empat di antaranya adalah orang Jepang. Selain Haruto, ada Mashiho, Asahi, dan Yoshi yang juga orang Jepang. Member asal Korea adalah Hyunsuk, Jihoon, Jaehyuk, Doyoung, Junkyu, Yedam, Jeongwoo dan Junghwan.

Fakta Menarik Haruto TREASURE (instagram/@harutoswaggy)

Di TREASURE, Haruto bertanggung jawab atas posisi rapper utama. Haruto adalah member pertama yang diumumkan sebagai anggota TREASURE. Mengetahui fakta itu, kamu mungkin berpikir bahwa Haruto sangat berbakat. Faktanya ia memang sangat berbakat. Selain berbakat, Haruto juga memiliki sejumlah fakta menarik yang kamu wajib tahu. Apa saja? Yuk kepoin tujuh fakta menarik Haruto TREASURE berikut ini!

1. Nama Asli Haruto

Fakta Menarik Haruto TREASURE (instagram/@harutoswaggy)

Haruto adalah orang Jepang, dan nama belakangnya adalah Watanabe. Idol kelahiran 2004 tersebut menggunakan Haruto sebagai nama panggungnya di TREASURE.

Kadang-kadang, orang memanggilnya Ruto atau Haru singkatnya. Ada juga beberapa julukan yang diberikan kepada Haruto oleh penggemarnya. Nama Inggrisnya adalah Travis.

2. Haruto Anak Tertua

Fakta Menarik Haruto TREASURE (instagram/@harutoswaggy)

Watanabe Haruto lahir pada 5 April 2004. Ia lahir dan besar di sana Prefektur Fukuoka. Haruto tinggal bersama keluarganya yang terdiri dari orangtua dan seorang adik perempuan.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More