Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Transformasi Jung Il Woo (instagram/@jilwww)

Matamata.com - Ada cukup banyak artis Korea yang berulang tahun di bulan September. Salah satunya Jung Il Woo ultah ke-34 tahun tepat hari ini, 9 September. Matamata.com siap menunjukkan bagaimana penampilan sang aktor berubah dari tahun ke tahun.

Jung Il Woo terkenal karena perannya dalam sitkom Unstoppable High Kick, The Return of Iljimae, 49 Days, Cool Guys, Hot Ramen, Moon Embracing the Sun dan Cinderella with Four Knights. Drama terbaru yang dibintanginya adalah Bossam: Steal the Fate.

Potret Transformasi Jung Il Woo (instagram/@jilwww)

Jung Il Woo dicintai penggemar bukan hanya karena wajahnya yang tampan, tapi juga penampilan kalemnya. Langsung saja, intip deretan potret transformasi Jung Il Woo untuk mengetahui seperti apa penampilannya selama bertahun-tahun.

1. Potret Masa Kecil Jung Il Woo

Potret Transformasi Jung Il Woo (instagram/@jilwww)

Jung Il Woo memiliki wajah tampan dan kalem yang membuat wanita jatuh cinta padanya. Parasnya saat kecil tak jauh berbeda dari sekarang. Senyumnya masih sama manisnya dengan sekarang.

Jung Il Woo lahir dari keluarga yang cukup mapan. Ayahnya adalah mantan penyiar televisi, sementara ibunya merupakan seorang profesor. Jung Il Woo saat kecil terlihat menggemaskan.

2. Potret Debut Jung Il Woo

Potret Transformasi Jung Il Woo (instagram/@jilwww)

Jung Il Woo melakukan debut aktingnya pada 2006 dengan peran kecil dalam film thriller The World of Silence. Namun namanya menjadi terkenal setelah berperan sebagai remaja pemberontak yang naksir gurunya di sitkom Unstoppable High Kick.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More