Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea terbaru Shin Min Ah dan Kim Seon Ho makin asyik untuk diikuti. Chemistry apik keduanya berhasil membuat drama ini populer dan meraih rating tinggi.

Sebuah remake dari film Mr. Hong, sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha dibintangi Shin Min Ah sebagai Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin, dan Kim Seon Ho sebagai Hong Doo Shik, seorang ahli pekerjaan sampingan yang membantu semua orang di sekitar desa.

Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvndrama.official)

Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik semakin dekat di episode sebelumnya. Yoon Hye Jin terpaksa menghadiri rapat desa demi bisa bertemu Hong Doo Shik yang seharian nggak nongol.

Baca Juga:
Terungkap Harga Kemeja Kim Seon Ho di Hometown Cha-Cha-Cha Kelewat Murah!

Dia berpura-pura mabuk dan tertidur di sana, sehingga mau nggak mau Doo Shik menggendongnya pulang. Selain itu, ketika Hong Doo Shik mendengar bahwa ada pelaku pelecehan seksual di klinik giginya, dia berlari ke sana tanpa alas kaki untuk memastikan Hye Jin baik-baik saja. So sweet!

Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvndrama.official)

Dilansir Soompi, tampak Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik sedang makan di sebuah restoran di episode baru. Meskipun mereka hanya berbagi makanan, ada ketegangan romantis di antara mereka. Secara khusus, keduanya melakukan kontak mata yang menggetarkan hati. Apalagi Doo Shik tersenyum lembut sambil menatapnya penuh perhatian.

Pemirsa bukan satu-satunya yang ingin mengetahui tentang hubungan Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik. Penduduk desa Gongjin praktis terpaku pada pintu kaca transparan saat mereka mengamati dengan seksama setiap gerakan pasangan itu.

Baca Juga:
Hometown Cha-Cha-Cha Raih Rating Tinggi, Kim Seon Ho Siap Main Film Perdana

Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvndrama.official)

Di episode sebelumnya juga, Lee Sang Yi membuat penampilan pertamanya sebagai Ji Sung Hyun, PD variety show terkenal (direktur produksi) yang kebetulan mengenal Yoon Hye Jin dari sekolah.

Sebelum kedatangan Ji Sung Hyun yang tak terduga di Gongjin, Mi Sun (Gong Min Jung) menunjukkan wajah sang PD dalam sebuah artikel majalah kepada Hye Jin. "Kamu dulu menyukainya," katanya.

Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvndrama.official)

Meskipun Hye Jin membantah keras, pemirsa langsung bertanya-tanya seperti apa sejarah yang dimiliki kedua karakter itu di masa lalu.

Baca Juga:
9 Harga Fashion Item Kim Seon Ho di Hometown Cha-Cha-Cha

Episode terbaru akan mengisahkan lebih dalam sosok yang akan terjerat dalam cinta segitiga dengan Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik ini. Seorang PD berbakat yang membuat hit dari setiap program yang dia kerjakan, Ji Sung Hyun yang ceria dan ramah menganggap pekerjaannya sebagai permainan dan rekan kerjanya sebagai teman.

Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvndrama.official)

Namun, terlepas dari kepribadiannya yang tampak sempurna, ada satu hal yang membuat Ji Sung Hyun sangat sensitif, yakni makanan. PD tidak bisa menahan marah ketika dia lapar, dan dia menjadi lebih marah jika harus makan makanan yang tak enak.

Untuk mengetahui bagaimana kedatangan Ji Sung Hyun akan mengguncang desa Gongjin, saksikan episode terbaru dari Hometown Cha-Cha-Cha malam ini di Netflix ya.

Baca Juga:
Hometown Cha-Cha-Cha Ep 3, Kim Seon Ho dan Shin Min Ah Ngobrol Larut Malam

Load More