Heo Yi Jae [Allkpop]

Matamata.com - Salah satu bintang drama Korea Prince Hours, Heo Yi Jae blak-blakan soal alasannya pensiun sebagai aktris. Menurut pengakuannya, itu karena dia mendapatkan pelecehan dari seorang aktor.

Diketahui dari siaran di kanal YouTube WayLand, Heo Yi Jae mengatakan sang aktor adalah pasangannya di salah satu drama. Awalnya pria tersebut bersikap baik hingga mengajaknya berkomunikasi di luar pekerjaan.

Heo Yi Jae [Allkpop]

"Dengan polosnya aku menjawab, kami bekerja 20 jam sehari. Mana mungkin punya waktu untuk saling menghubungi," kata Heo Yi Jae dikutip dari Allkpop, Sabtu (11/9/2021).

Baca Juga:
Terbaru You Are My Spring, 4 Rekomendasi Drama Korea Bertema Psikologi

Si aktor mulai memaki Heo Yi Jae setelah kejadian tersebut. "Hei kau perempuan ja*** di lokasi syuting setiap hari," terang mantan aktris tersebut.

Heo Yi Jae curhat mengenai pelecehan yang dialami dari seorang aktor [YouTube: WayLand]

Way, selaku pembawa acara di YouTube tersebut bertanya, "Apa dia masih menjadi aktor?" "Ya, menikah dan baik -baik saja. Karena aktor ini, aku pensiun dari industri hiburan," jawab perempuan 34 tahun ini.

Aktris yang menghentikan aktivitas keartisan pada 2016 ini lantas melanjutkan ceritanya. Perbuatan sang aktor makin menakutkan, sebab ia berteriak emosi di lokasi syuting. "Fu**, aku tidak bisa melakukannya," kata Heo Yi Jae mengulang ucapan si aktor. 

Baca Juga:
11 Drama Korea Tayang di Bulan September yang Siap Bikin Baper

Heo Yi Jae curhat mengenai pelecehan yang dialami dari seorang aktor [YouTube: WayLand]

Sutradara mengetahui bahwa emosi sang aktor karena Heo Yi Jae. "Dia melihatmu secara seksual tetapi kamu tidak," terang si sutradara.

Heo Yi Jae awalnya tidak percaya, sampai akhirnya ia membuktikan sendiri. Sang aktor kemudian berbicara hal tak senonoh.

"Yi Jae, tahukah kamu? Apa kata orang setelah menonton drama kita? Mereka bilang kau dan aku sepertinya tidak menjalin hubungan," kata si aktor. "Apakah kau tahu apa yang perlu dilakukan agar terlihat seperti pasangan? Tidur bersama," imbuhnya.

Baca Juga:
Sinopsis Hometown, Drama Korea tentang Misteri Pembunuhan dan Terorisme

Heo Yi Jae [Newsen]

Heo Yi Jae tentu saja tegas menolak. Aktor itu kemudian meluapkan kemarahan dengan berteriak sambil melempar barang. "Lakukan (syuting) dengan baik, perempuan jal***! Aku tidak bisa fokus berakting karenamu, fu** bit**," maki si aktor.

Mental Heo Yi Jae hancur gegara kejadian tersebut. Sebab tak ada seorang pun yang membantunya saat itu. 

Baca Juga:
Sinopsis You Raise Me Up, Drama Korea Baru Dibintangi Yoon Shi Yoon

Load More