Rose BLACKPINK (Instagram/@roses_are_rosie)

Matamata.com - Penyanyi Rose BLACKPINK membuat penggemarnya heboh. Rumor beredar kalau pelantun Gone ini akan menghadiri Met Gala yang digelar di New York, Senin (13/9/2021) waktu setempat.

Berawal dari unggahan seorang fotografer selebriti, Miles Diggs lah rumor kehadiran Rose BLACKPINK bermula . Ia menyampaikan penyanyi asuhan YG Entertainment itu telah tiba di New York pada Minggu (12/9/2021).

Rose BLACKPINK (Instagram/@roses_are_rosie)

"Rose tertangkap (kamera) berada di NY setelah meninggalkan YSL (Yves Saint Laurent) untuk melakukan fitting sebelum Met Gala," tulis akun Diggs di Instagram.

Baca Juga:
Felicya Angelista Pamer Foto Cantik, Caesar Hito Puji Mirip Rose BLACKPINK

Rose tampil casual dengan blazer biru dongker dan crop top berwarna senada di potret tersebut. Rekan Jennie BLACKPINK tersebut juga mengenakan celana panjang abu-abu sebagai bawahannya.

Rose BLACKPINK dikabarkan menghadiri Met Gala [Instagram/@diggzy]

Belum 24 jam diunggah, netizen histeris dengan kabar yang menyebutkan jika Rose BLACKPINK akan menghadiri Met Gala. Mereka pun tak sabar menyaksikan sang idola hadir di acara penggalangan dana dengan sentuhan fesyen berkelas ini.

"Oh my God, Queen Rose," kata netizen. 

Baca Juga:
Rose BLACKPINK Kenang Tinggal di Asrama Sempit, Ada Kecoak

"Ya Tuhan, benarkah ini?" sahut lainnya.

"Aku tidak sabar menunggu," timpal yang lain. 

Rose BLACKPINK (Instagram/@roses_are_rosie)

Kebahagiaan ini bukan hanya keterlibatan Rose BLACKPINK di Met Gala. Melainkan ini kali pertama seorang penyanyi perempuan Korea Selatan diundang di acara fesyen dunia tersebut.

Baca Juga:
Wow, Rose BLACKPINK Dapat Kado Mahal dari John Mayer

Melansir Koreaboo, jika benar Rose BLACKPINK akan hadir, dia akan berada di satu tempat dengan publik figur dunia lainnya. Sebut saja Billie Eilish, Timothee Chalamet, petenis Naomi Osaka serta masih banyak lagi lainnya.

Bila benar, bukan hal yang mengherankan kedatangan Rose BLACKPINK di Met Gala. Mengingat penyanyi 24 tahun ini juga dinobatkan sebagai Duta Global YSL pada 2020.

Baca Juga:
Rose BLACKPINK dan Olivia Rodrigo Nongkrong Bareng: Circle Nggak Main-Main!

Load More